Dituduh Hina Fans, Drama Korea Terbaru Suho EXO ‘The Universe’s Star’ Banjir Hujatan Netizen!

0
1313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suho EXO
Copyright©Soompi

Dituduh Hina Fans, Drama Korea Terbaru Suho EXO ‘The Universe’s Star’ Banjir Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com – Drama Korea yang berjudul The Universe’s Star yang di bintangi oleh Suho EXO ini kembali membuat para fansnya tersinggung. Pasalnya, dalam salah satu adegan di episode 12 yang tayang pada 2 Februari 2017 kemarin, terdapat dialog yang menyindir kebiasaan yang di lakukan fans wanita garis keras (diehard fangirl).

Seperti yang di lansir oleh Soompi, dalam episode tersebut terjadi dialog antara pihak agensi tokoh Woo Joo yang di perankan oleh Suho EXO ini saat membicarakan pembuatan lagu yang sangat keren.

Manajer Woo Joo ini di perankan oleh Go Kyu Pil menimpal percakapan tersebut dengan mengucapkan kalimat yang memiliki makna tersirat sindiran. Dalam kata dialog tersebut pun mengatakan, Kadang sensitivitas bisa dengan mudah berubah menjadi karya hebat. Berterima kasihlah pada ppasooni. Ppasooni adalah istilah merendahkan yang dituju untuk diehard fangirl, yang dalam drama ini adalah tokoh Byeori (Ji Woo).

Suho EXO,
Copyright©Soompi

Namun tak hanya dialog tersebut saja. Pada adegan yang lain terjadi juga percakapan tentang tipe pasaran yang menunjukkan jika fangirl memiliki martabat yang rendah.

Percakapan tersebut mengatakan, Aku pikir kamu memiliki standar yang tinggi dalam berpacaran, tapi standarmu malah rendah. Dia harusnya mudah untuk didaptkan kalau dia seorang Ppasooni. Mereka bodoh, mereka akan menyandar di kakimu dan bahkan tidur denganmu tanpa kamu perlu banyak berusaha.

Namun ini bukan pertama kali drama korea tersebut menyinggung para fangirl. Sebelumnya sebanyak 200 orang fans Suho EXO ini memberikan kritikan karena tampil dalam drama Korea tanpa bayaran.

Para fans SUho EXO ini pun bahkan menunggu syuting sepanjang malam dalam suhu yang dingin dan menerima kalimat kasar dari para staf. Dan hal tersebut pun membuat tim produksi meminta maaf setelah kejadian saat para staf tersebut memberikan kalimat yang kasar kepada para fangirl SUHO EXO saat Suho ini melakukan syuting drama Korea.

Baca juga :

Awas Baper, Suho EXO Tampil Mesra Cium ‘Malaikat Cantik’ di Poster Drama Terbarunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY