Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 327 Minggu 5 Februari 2017: Rencana Buruk Jagdish Dekati Keluarga Singh, Shiv Kahawatir Jagdish Tinggal Serumah dengan Anandhi!

0
38831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi Hari ini : Rencana Buruk Jagdish Dekati keluarga Singh, Shiv khawatir Jagdish Tinggal serumah dengan Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dimulai ketika Jagdish bertegun melihat Anandhi tdiru dibahu Shiv. Jagdish tadinya membawakan selimut untuk Anandhi, melihat Shiv berada disamping Anandhi, selimut tersebut langsung jatuh.

Keesokan harinya Anandhi terbatuk, Shiv memberinya minum. Jagdish yang datang dan memperlihatkan pada Anandhi. Shiv memandang Jagdish, Jagdish pun pergi. Meenu datang dan melihat Jagdish dikelilingi oleh banyak orang yang mengucapkan terimakasih. Meenu tidak suka.

Sinopsis Anandhi selanjutnya dirumah keluarga Singh Shiv meminta ijin untuk pergi ke Jaipur bersama dengan Anandhi Lantaran ada acara amal. Gehna mengambilkan bekal untuk perjalanan mereka. Diperjalanan Shiv berulah manja agar Anandhi menyuapinya. Anandhi tersenyum melihat tingkah Shiv.

Setelah selesai acara di rumah pemerintah, Shiv dan Anandhi mendapat pujian dari petugas pemerintah. Bahkan pemerintah memberikan hadiah untuk Anandhi dan Shiv. Anandhi mengabarkan pada Bhairon jika ia dan Shiv sedang perjalanan pulang.

Kelanjutan sinopsis Anandhi kali ini tiba – tiba hujan lebat datang. Anandhi dan Shiv mencari tempat berteduh. Anandhi yang berusaha memberikan kabar kepada Bhairon, namun tidak ada jaringan. Di Jaitsar keluarga sedang cemas. Anandhi kemudian mencari kotak bekal, Shiv mengambilnya di mobil, Anandhi memutuskan untuk ikut.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Tiba – tiba kaki Anandhi terkilir, Shiv menggendong Anandhi. Shiv memaksa untuk membantu Anandhi dengan menarik kaki Anandhi. Anandhi berteriak dan kaki Anandhi kembali pulih. Keduanya saling tertawa dan amkan bekal bersama.

Sinopsis Anandhi keesokan harinya Kalyani dan Meenu sedang mencari hari baik untuk pernikahan Anandhi dan Shiv. Tiba – tiba mereka terkejut melihat Nandhi sedang bersamaan dengan Jagdish. Nandu yang lagi sakit namun tidak ada tempat yang kosong.

Anandhi dan Jagdish membantu Nandu. Jagdish berusaha merawat Nandu. Meenu mengatakan harusnya Jagdish tidak tinggal dirumah Singh. Kalyani menyetujuinya Bhairon datang dan terkejut melihat Jagdish.

Kali ini didalam kamar Anandhi sedsang berbincang dengan Shiv lewat telepon. Keduanya membicarakan Jagdish yang telah berubah. Keduanya memiliki beberapa obrolan. Setelah Nandhu sadar Anandhi membawakan the untuk Jagdish. Jagdish membayangkan Anandhi merawatnya seperti layaknya istri.

Setelah kondisi Nandhu membaik, Jgdish ingin pergi ke rumah sakit membantu lal Singh. Namun tiba – tiba ia pingsan. Semua panik dan membawanya kekamar. Lal Sigh memeriksa dan mengatakan jika Jugdish terkena flu Babi. Karena tidak ada kamar kosong dirumah sakit terpaksa Jagdish akan dirawat dirumah Sigh.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi dan Shiv datang. Mereka setuju jika Jugdish dirawat dirumah Singh untuk sementara. Jugdish bangun dan sadar dirinya berada dirumah, ia pun beroura pura hilang ingatan.

Lantas bagaimana kelajutan cerita dari sinopsis diatas? ikuti terus sinopsis Anandhi 

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 326 Sabtu 4 Februari 2017: Kalyani Senang Jagdish Membantu Para Petani, Jagdish Cemburu Berat Melihat Anandhi dan Shiv Makan Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY