Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 155 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sarla Pergoki Tanu Mengintip Kamar Abhi, Tanu Terbakar Cemburu Ketika Abhi Mencium Mesra Pragya!

2
62882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopis Lonceng Cinta Hari Ini : Sarla Pergoki Tanu Mengintip Kamar Abhi, Tanu Terbakar Cemburu Ketika Abhi Mencium Mesra Pragya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya? Kali ini Pragya dan Abhi justru semakin romantis sehingga membuat Tanu terbakar cemburu. Langsung saja simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155, Hari Senin 6 Februari 2017 berikut ini.

Di rumah Mehra, Abhi masuk ke kamarnya sambil berteriak sehingga membuat Pragya terkejut dan panik. Pragya bertanya kepada Abhi tentang apa yang terjadi, Abhi mengatakan bahwa dia sedang mengalami sakit pada kepalanya sejak berada di rumah sakit dan Pragya memintanya untuk duduk.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155, Hari Senin 6 Februari 2017 Pragya bertanya pada Abhi tempat rasa sakitnya, Abhi pun menujukkannya dan Pragya mulai memijit kepala Abhi. Pragya bertanya tentang rasa pijitannya, Abhi mengatakan bahwa rasanya sangat nikmat.

Beberapa saat kemudian semua orang berada di bawah untuk menikmati paneer paratha yang dibuat oleh Sarla, Abhi pun mencicipinya dan memuji kelezatan masakan itu. Sarla meminta Abhi untuk mencium tangan Pragya karena Pragya yang telah membuatnya, Abhi pun menciumnya karena semua orang memaksa.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 155 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sarla Pergoki Tanu Mengintip Kamar Abhi, Tanu Terbakar Cemburu Ketika Abhi Mencium Mesra Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Di saat yang berbeda Abhi dan Pragya dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155, Hari Senin 6 Februari 2017 berada di dalam kamar, Abhi tak mengerti tentang apa yang dilakukan Pragya. Pragya pun meminta Abhi untuk membantunya, tetapi Abhi enggan karena Pragya tak membantunya menulis lirik.

Mereka mulai berdebat, Pragya lupa lirik karena Abhi menciumnya dan Abhi menggoda Pragya dengan mengatakan bahwa dia akan mencium Pragya lagi agar dia ingat liriknya. Pragya tak ingin Abhi melakukannya tetapi Abhi membuat Pragya melihat ke atas sehingga Abhi memiliki kesempatan untuk menciumnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155, Hari Senin 6 Februari 2017 Abhi mencium Pragya sehingga membuat Pragya terkejut, sedangkan di luar ada Tanu yang sedang menunggu kesempatan untuk mencuri uang Abhi. Namun untunglah Sarla memergoki Tanu, ia meminta Tanu untuk pergi dari sana.

Tanu pun pura-pura pergi dan kembali ketika Sarla sudah tak di sana, Tanu kemudian masuk ke dalam kamar Abhi dan mulai mencari uang tersebut. Akankah Tanu berhasil mencuri uang Abhi untuk membayar suster itu? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 154 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Sarla dan Pragya Gagal Buktikan Nikhil Adalah Ayah dari Bayi yang Dikandung Tanu!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY