Asyik Live Video Instagram, Mulan Jameela Mendadak ‘Ditodong’ Netizen Soal Hutang!

0
2876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©kapanlagi

Asyik Live Video Instagram, Mulan Jameela Mendadak ‘Ditodong’ Netizen Soal Hutang!

Lensaremaja.com bintang – Alih-alih ingin seperti seleb lain, yang melakukan live streaming di akun instagram pribadinya, justru penyanyi yang sekaligus mantan duet Duo Ratu ini makin banyak haters.

Istri Ahmad Dhani ini seolah cuek dan terkesan tidak peduli dengan cibiran dan hujatan para haters. dan dia tetap asik melakukan Live streaming di akun instagramnya. Baru-baru ini dia ketahuan tengah menyapa para penggemarnya lewat akun instagram live story miliknya.

Mulan Jameela pun tampah cantik dengan riasan wajah dan juga perona bibir yang sangat merah merona. dengan tampilannya yang cantik banyak juga yang memberinya salam. Tampak dia sedang live didalam mobil dalam sebuah perjalanan.

Tak jarang juga yang mencibir dan menghujatnya. Kemudian dari komentar-komentar para haters dan fans, ada yang mengejutkan dan menyita perhatian dari live streaming yang dilakukan Mulan Jameela.

Netizen itu nampaknya membuka kenangan masa lalu kehidupan seleb yang terkenal dengan tembangnya mahkluk tuhan paling seksi ini. netizen tersebut mengaku mendapatkan salam dari mamanya.

“Bibi Mulan dapat salam dari Mama, katanya jangan lupa diri, Ingat dulu Bibi Mulan sekeluarga kan suka ngutang katanya.”  Ujar netizen itu hingga membuat semua perhatian tertuju pada komentarnya.

Mulan Jameela
Copyright©instagram/markonah_tonggek

Tak mengherankan berkat komentar seorang netizen yang hadir menghiasai live streamingnya itu langsung saja menuai lebih banyak hujatan untuknya.

Ibu sambung dari ketiga anak Ahmad Dhani ini nampaknya cuek saja dengan ratusan komentar yang membanjiri apa yang tengah dia lakukan.

Sementara itu dari seorang netizen yang membuka masa lalu kelam dari  Mulan Jameela. Langsung saja seluruh rangkaian komentar dan juga live streaming yang Ia lakukan di screenshoot oleh salah satu akun gosip di Instagram dan makin menuai banyak komentar pedas.

Beragam komentar pun turut menghiasi hingga sampai ada yang menyinggung perihal dirinya yang telah merebut suami orang yang telah membuatnya menjadi seorang arti. Ada juga yang mendoakan agar karma dari apa yang dilakukan oleh Mulan Jameela akan menimpa anak nya kelak.

“Pantas dia jd pelakor la hdp susyah suka ngutang ada kesempatan nikung tmn langsung deh. Semoga karma menurun ke anak mulan,” komentar netter. Ujar seorang netter.

Baca Juga Dikritik Pasang Foto Mario Teguh, Begini Reaksi Maia Estianty Ketika Ditantang ‘Nongkrong’ Bareng Mulan Jameela!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY