Heboh Bagian Tengah Celana Raffi Ahmad dan Ruben Onsu ‘Melembung’, Netizen Bersorak Salam Lontong!

0
10858
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

Heboh Bagian Tengah Celana Raffi Ahmad dan Ruben Onsu ‘Melembung’, Netizen Bersorak Salam Lontong!

Lensaremaja.com bintang –  Kedua sahabat ini tengah hangat diperbincangkan oleh netizen. Raffi Ahmad dan juga Ruben Onsu dari kedua foto mereka menyebabkan netizen salah fokus. diketahui mereka memang dekat karena keduanya merupakan presenter kenamaan, sekaligus berperan dalam program lawakan pesbuker yang tayang tengah malam di ANTV.

Raffi Ahmad sendiri tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam program lawakan pesbukers Ayu Ting Ting. Namun kali ini ada yang menarik perhatian netizen selain kabar perselingkuhannya, ketika Ayah rafathar ini tengah bermain air dengan sang buah hati.

Karena mengenakan kaos polos berwarna putih dan dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam yang basah kuyup karena sedang bermain air dengan anaknya, Tonjolan pada Raffi Ahmad terlihat jelas karena posisi suami Nagita ini tengah duduk dengan posisi kedua paha terbuka kedepan, sehingga nampak terlihat sangat jelas, meskipun didepannya ada Rafthar yang tengah tertawa lepas.

Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

Sontak saja foto Raffi Ahmad yang tengah bermain dengan anaoknya itu menjadi viral, hingga akhirnya dikait-kaitkan denga kasus perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Kali ini ada yang membuat netizen kembali salah fokus dibuat oleh seleb tanah air, tak lain adalah Ruben Onsu. Presenter kenamaan ini tengah berfoto bersama dengan teman-teman seprofesinya termasuk Asri Welas.

Ruben Onsu yang hanya mengenakan Kos polos berwarna hitam dan juga celana berwarna cream yang terkesan sangat santai itu membuat netizen salah fokus pada tonjolan yang ada dipahanya sebelah kiri.

Dari foto yang diposting oleh sebuah akun instagram bernama @firasetiawan09 itu langsung dibanjiri oleh komentar para netizen.

“Bisa aja ruben berobat jg ke dokter yg sm dipake aa api sm carly.dokter buat gedein totong.hahahah,” ujar salah seorang netizen menggoda.

Banyak yang penasaran sampai banyak juga yang menganggap bahwa Ruben Onsu tengah mengantongi Ponsel atau Dompet sehingga menimbukan tonjolan di sekitar Pahanya. Tak jarang pula yang beranggapan bahwa kala itu Ruben tak mengenakan Celana Dalamnya.

Baca Juga Gosip Ayu Ting Ting Kian Panas, Nagita Slavina Galau Peluk Erat Raffi Ahmad Seakan Takut Kehilangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY