Mengintip Kemesraan Drashti Dhami Bintang Serial ‘Geet’ ANTV Bersama Suami, Romantis Abis!

0
37712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
copyright©instagram/@dhamidrashti

Mengintip Kemesraan Drashti Dhami Bintang Serial ‘Geet’ ANTV Bersama Suami, Romantis Abis!

lensaremaja.com bintang-Setelah lama menjalin hubungan asmara dengan seorsang pengusaha yang bernama Neeraj Khemka, pada akhirnya tanggal 21 Februari 2015 lalu pemeran tokoh Geet yang tak lain adalah Drashti Dhami telah secara resmi menikah.

Sampai pada saat ini, pasangan suami istri ini masih menikmati masa-masa indah mereka berdua dalam sebuah hubungan pernikahan. Mereka berdua tetap bahagia walaupun sampai saat ini belum memiliki buah hati.

Saat ini, nama Drashti Dhami sudah mulai dikenal di negara Indonesia karena serial drama Bollywood yang berjudul Geet juga telah tayang di Indonesia. Kecantikan yang juga telah dimiliki oleh artis yang berusia 32 tahun ini, tentu saja membuat orang yang meliriknya terpana.

Suami dari Drashti Dhami yang taak lain adalah Neeraj Khemka dia adalah seorang pengusaha. Bahkan Neeraj Khemka juga rela pindah ke Mumbai hanya demi bisa selalu dekat bersama dengan sang pujaan hati yang sangat dia cintai.

Drashti Dhami
copyright©instagram/@dhamidrashti

Sosok Drashti Dhami ini bukanlah sosok yang suka bermain media sosial. Akan tetapi, dalam berbagai kesempatan untukn bisa mengunggah foto, dia sering mengunggah fotonya saat sedang berdua dengan suaminya.

Sebelum pada akhirnya artis 32 tahun ini menikah, ternyata dirinya dan juga Neeraj Khemka sudah cukup lama dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Bagi Neeraj, membutuhkan waktu untuk bisa menyakinkan sosok Drashti terkait pernikahan mereka.

Setelah diberi kesempatan yang cukup lama untuk memberikan sebuah keputusan, akhirnya Drashti Dhami tidak bisa lagi menolak ajakan Neeraj Khemka untuk membangun sebuah rumah tangga. Dan pada akhirnya mereka telah resmi menikah pada tanggal 21 Februari 2015 lalu.

Walaupun sampai pada saat ini Drashti dan juga Neeraj belum dikaruniai seorang buah hati, akan tetapi pasangan suami istri ini tetap bahagia.

Melihat kebersamaan Drashti dan juga sang suami yang begitu romantis dan juga penuh cinta, membuat para fans atau penggemar iri bukan ? pasti ingin memiliki rumah tangga yang begitu harmonis seperti mereka berdua.

Baca Juga Mengintip Gaya Seksi Drashti Dhami Bintang Serial ‘Geet’ ANTV Pamer Paha Jenjang Pakai Celana Super Pendek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here