Wajah Tampan Lee Min Ho Kekasih Suzy Miss A di Photoshoot Innisfree Ini Sukses Bikin Hati Fans Meleleh!

0
3112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee min ho
copyright©kapanlagi

Wajah Tampan Lee Min Ho Kekasih Suzy Miss A di Photoshoot Innisfree Ini Sukses Bikin Hati Fans Meleleh!

Lensaremaja.com – Tidak bisa menampik fakta jika Lee Min Ho benar – benar ganteng dalam drama The Legend Of The Blue Sea. Menjadi lawan main dewi korea seperti Jun Ji Hyun. Ia sama sekali tak terlihat gagal memerankan karakternya sebagai Heo Joon Jae.

Kemunculan wajahnya dengan lebih tirus dan selera fashion yang high class, Lee Min Ho benar – benar mempunyai pesona yang membuat para wanita meleleh. Begitu juga penampilannya saat menjalani pemotretan terbarunya bersama Innisfree.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, photoshoot Lee Min Ho kali ini benar – benar mampu mencuri perhatian. Berpose dengan memamerkan produk parfum terbaru brand kosmetik tersohor itu tampak memperlihatkan wajah mulusnya yang begitu sempurna.

Gak Cuma itu saja dirinya juga memperlihatkan tatapan mautnya kearah kamera. Kekasih Suzy Miss A ini juga terlihat difoto lain tampak pose cute Lee Min Ho yang mampu membuat para fansnya histeris.

lee min ho
copyright©kapanlagi

Dari foto tersebut, kita bisa melihat dengan jelas seperti apa pesona ketampanan yang terpancar diwajah Lee Min Ho. Aktor ganteng berusia 29 tahun ini tampak memejamkan mata dan memperlihatkan senyum manisnya didepan kamera. Dengan lesung pipi yang lerlihat, bintang korea itu terlihat sangat menawan.

Dibandingkan dengan photoshoot sebelum – sebelumnya, akali ini Lee Min Ho memang terlihat lebih fresh. Tentu, sepertinya udara segar pulau Jeju benar – benar menambah aura memikat dalam dirinya.

Ketampanan yang ada pada diri nya membuat kaum wanita banyak mengidolakannya. Kekasih Suzy Miss A dalam photoshootnya terlihat seperti llaki sempurna idaman para wanita ingin memiliki. Beruntung untuk Suzy Miss A telah menjadi kekasih Lee Min Ho.

Tidak hanya itu saja para fans beratnya juga sangat iri mungkin dengan kekasih idolanya yang bisa memiliki dan selalu bertemu dengan Lee Min Ho. Semoga mereka cepat menikah, dan tetap menjadi aktor yang tampan dan meramaikan jagad hiburan.

Baca Juga Lee Min Ho Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara The Legend of the Blue Sea Lantaran Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY