Inilah Doa Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra

0
429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@lovejedar

Inilah Doa Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra

Lensaremaja.com – Olga Syahputra, nama itu akan selalu dikenang oleh para kerabat, sahabat, dan para penggemar setianya. Meski jasadnya telah dimakamkan sejak tahun 2015 silam, kenangan tentang dirinya tak mampu dikubur dalam-dalam oleh semua orang yang pernah dekat dan mengenalnya.

Sosoknya yang lucu dengan ciri khasnya dalam melawak selalu sukses membuat semua orang tertawa, dan hari ini kita akan mengenang sejenak tentang mendiang Olga Syahputra. Tepat hari ini (8/2/17) merupakan hari kelahiran almarhum Olga Syahputra, dan hari ini ternyata tak pernah dilupakan oleh kerabat serta sahabat Olga.

Salah satu sahabat almarhum Olga yang masih mengingat hari keliharannya ialah artis cantik Jessica Iskandar, untuk mengenangnya ia pun mengunjungi makam sang sahabat. Pada sekitar pukul 10.00 WIB tadi, ibunda baby El berkunjung ke makam Olga untuk mengirimkan doa dan menabur bunga di atas makamnya.

Salah seorang petugas Tempat Pemakaman Umum Malaka membenarkan kedatangan Jessica Iskandar ke makam Olga Syahputra. Kunjungannya ke makam juga tampak dari foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, ia terlihat duduk bersimpuh di samping tempat persitirahatan pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya itu.

Inilah Doa Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra
Copyright©Instagram/@inijedar

Dengan mengenakan baju hitam dan kacamata hitam, Jessica Iskandar mengepalkan tangan seraya berdo’a untuk sang sahabat. Ia pun mengucapkan selamat atas hari kelahiran Olga dan menambahkannya dengan kalimat do’a untuk sang sahabat yang sangat dia sayangi itu.

‘Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku,’ tulisnya.

‘Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan, dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan,’ lanjut Jessica Iskandar. Mengetahui bahwa hari ini merupaka ulang tahun komedian Olga, netizen pun ikut mengirimkan do’a dan beberapa mengirimkan bacaan Al-Fatihah untuknya.

Seperti kita tahu, semasa hidupnya Olga sering membuat orang sedih menjadi bahagia dan membuat keseruan dengan tingkah lucunya. Selamat ulang tahun Kak Olga Syahputra, tawa ceriamu selalu terkenang dihati kami, semoga tenang di tempat terbaik yang diberikan Tuhan, bagi umat muslim silahkan membaca Al-Fatihah.

baca juga Dicap Jadi Artis Terkaya, Inilah 7 Koleksi Kendaraan Super Mewah Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY