Dicap Jadi Artis Terkaya, Inilah 7 Koleksi Kendaraan Super Mewah Raffi Ahmad!

0
2164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagranm/@raffinagita1717

Dicap Jadi Artis Terkaya, Inilah 7 Koleksi Kendaraan Super Mewah Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Host kondang yang bernama Raffi Ahmad, wajahnya ini memang hampir setiap hari tampil di layar kaca. Dalam sehari saja, ayah Rafathar Malik Ahmad ini membintangi beberapa acara, baik pagi, siang maupun malam hari.

Tak heran jika suami Nagita Slavina ini di juluki sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Jam terbang tinggi tentu akan mendapatkan honor yang juga sangat tinggi bukan? Hal tersebut pun membuat Raffi Ahmad ini berlimpah kendaraan mewah. Berikut sederet kendaraan Raffi yang ada di garasi rumahnya tersebut.

Yang pertama ada Lamborghini Aventador, ini pada pernikahannya di tahun 2014 lalu, Raffi Ahmad ini dihadiahi oleh sahabatnya CEO LAmborghini Indonesia sebuah Lamborghini Aventador yang berwarna putih – silver ini juga lemitid edition yang seharga Rp 12,2 miliar.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagranm/@raffinagita1717

Mobil mewah yang di miliki Raffi Ahmad kedua ini adalah Mini Cooper yang berwarna kuning. Harga mobil ini ada kisaran Rp 500 – 800 juta. Mobil mewah yang di miliki Suami Nagita Slavina selanjutnya ada Chevrolet Camaro Bumblebee.

Harga Mobil mewahnya ini di banderol dengan harga Rp 2 hingga 5 miliar. Namun koleksi mobil mewah dari pria yang berusi 29 tahun ini pun tak berhenti di situ saja, Raffi Ahmad ini pun juga memiliki mobil Hummer H3 yang selalu ada di garasi host Dahsyat tersebut.

Mobil Hummer H3 ini merupakan produksi tahun 2010 lalu dan harganya pun juga sangat fantastis yaitu sekitar Rp 3 miliar. Setelah lamborghini Aventador yang telah di hadiahi oleh sahabat Lamborghini Indonesia, kemudian Raffi Ahmad ini pun pamer lamborghini yang berwarna siler pada November lalu.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagranm/@raffinagita1717

Di ketahui mobil mewah Raffi Ahmad ini pun mencapai Rp 15 miliar lho. Namun tak Cuma itu saja, pada tahun 2013 lalu Raffi ini juga memberi hadiah sebuah mobil sedan Chryler 300 C kepada sang ibunda mobil tersebut pun seharga Rp 1 Miliar.

Namun di gaerasi Raffi Ahmad ini tak hanya mobil mewah saja, namun raffi ini pun juga memiliki sebuah motor gede hingga sport keluaran terbaru.  Dan dalam pengakuannya masih ada sekitar 5 motor mewah yang di milikinya.

Baca juga :

Nagita Slavina Keceplosan Tutupi Kisah Asmara Ibu Raffi Ahmad dan Seorang Bapak-bapak, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY