Selamat, Raffi Ahmad Raih Penghargaan Papi Paling Gaul di Ajang Seleb On News Award 2017!

0
1435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/selebonnews_mnctv

Selamat, Raffi Ahmad Raih Penghargaan Papi Paling Gaul di Ajang Seleb On News Award 2017!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad mendapatkan nominasi Papi Paling gaul di Ajang On News Award 2017, yang disyangkan ketika pembacaan nominasi dan pemberian penghargaan Raffi tidak tampak hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Kemenangan yang didapat Raffi Ahmad diwakili oleh sahabatnya Julia Perez yang menjadi pemandu acara di acara tersebut. “Baiklah saya akan mewakili, buat embul dirumah, Nagita, Mama Amy. Syaa persembahkan piala ini untuk anak sya dirumah. Terimakasih untuk fansku semua.” Ujar Jupe saat menerima piala di studio 14 tower 2 MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (9/2).

Dengan menggunakan kursi roda Jupe memegang piala Papi Paling Wow milik Raffi Ahmad. Raffi yang tidak tampak hadir mungkin sedang sibuk di acara yang lain. Menjadi ayah gaul memang pantas untuk Raffi, pasalnya dengan mempunyai anak satu dirinya tetap eksis dalam kaca hiburan Tanah Air.

Keluarga Raffi juga tak tampak ada yang menghadiri acara Seleb On News Award 2017, namun sahabat Raffi selaku sahabat nya telah mewakili penerimaan tersebut. Acra yang juga dihadiri oleh artis – artis Tanah Air, untuk membuktikan bahwa kaca  hiburan Indonesia dihiasi oleh aktor dan aktris berbakat.

raffi ahmad
copyright©instagram/selebonnews_mnctv

Raffi Ahmad yang sekarang mempunyai kesibukan tidak hanya dilayar kaca namun banyak acra yang ia geluti. Beriringan dengan itu keluarga selebritis ini tidak hanya keluarga Raffi, sang ibu yang sekarang juga mempunyai acara televisi dan mempunyai kesibukan sendiri.

Dalam acara tersebut sosok Rizky febrian merasa kaget dapat memenangkan nominasi seleb junior paling hitz. Rafatar yang juga begitu exsis di kaca hiburan hampir mengalahkan papa dan mamanya. Setiap kegiatannya tak luput dari kamera.

Ucapan selamat patut diberikan untuk Raffi Ahmad dengan persaingan beberapa selebriti yang juga ikut nominasi tetapi hanya namanya yang terpilih. Dukungan dan antusiasme masyarakat snagat besar untuk Raffi, walaupun sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Ayu Ting – Ting.

Baca Juga Ayu Ting Ting Sukses Hempaskan Nagita Slavina Jadi Mami Paling Wow, Raffi Ahmad Raih Trofi Papi Gaul di Seleb On News Awards 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY