Ahmad Dhani Pemer Foto Peluk Dua Wanita Tua, Ibarat Maia Estianty dan Mulan Jameela Sedang Akur?

0
569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©instagram/ahmaddhaniprast

Ahmad Dhani Pemer Foto Peluk Dua Wanita Tua, Ibarat Maia Estianty dan Mulan Jameela Sedang Akur?

Lensaremaja.com bintang – Seolah memang tak pernah berhenti menjadi sorotan, Kini Nama Ahmad Dhani lagi-lagi membuat netizen ramai membicarakannya. Ada-ada saja tingkah polah ayah Al El Dul ini membuat netizen terfokus padanya.

Kali ini ini Ahmad Dhani menjadi sorotan perihal dirinya yang mencalonkan sebagai Calon Wakil Gubernur Bekasi. Pria berkepala plontos itu sedang mengadakan kunjungan dalam rangka pencalonan dirinya di kawasan Bojongmangu Bekasi.

Ahmad Dhani sendiri dulu memang dikenal sebagai pria arogan, namun dalam kunjungan tersebut, dirinya berhasil membaut dengan masyarakat. Dhani sapaan akrabnya, tak segan merangkul manja ibu-ibu dan mengajaknya foto bersama.

Ahmad Dhani
copyright©instagram/ahmaddhaniprast

Tampak sangat kompak ketiganya. Dengan ekspresi bahagia seorang ibu tertawa bersama dengan Ahmad Dhani, namun ibu-ibu yang satu lagi, nampak terkejut dan merasakan kegelisahan sambil memegang dada sang cawagub.

Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu di akun instagram pribadinya, langsung saja menuai banyak komentar dari netizen perihal dirinya yang merangkul dua ibu-ibu sekaligus. Foto tersebut dinilai sangat menghibur.

Dalam postingan tersebut cawagub bekasi itu memberikan keterangan “With Primadona Bojongmangu #IGADP #BekasiSAH#BekasiBerjaya #SaduddinDhani”

Namun justru menghadirkan komentar-komentar yang disangkut pautkan dengan kehidupan pribadi dari seorang musikus sekaligus terjun kedunia politik ini. tak jarang yang menyindir dan juga memberikan komentar-komentar kocak menanggapi foto tersebut.

Hingga ada yang ingin Dhani menikahi keduanya sekaligus, ada juga yang membayangkan bahwa pria berjenggot itu tengah merangkul mantan istrinya Maia Ahmad dan juga istrinya yang sekarang Mulan Jameela.

Baca Juga Begini Jawaban Mulan Jameela Soal Kabar ‘Tikung’ Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang Kini Merebak Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY