Mulan Jamela Lagi-Lagi Dicibir Saat Kenakan Jaket Kampanye Ahmad Dhani yang Mirip Handuk!

0
4057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©tribunjateng

Mulan Jamela Lagi-Lagi Dicibir Saat Kenakan Jaket Kampanye Ahmad Dhani yang Mirip Handuk!

Lensaremaja.com bintang – Seolah tak peduli dengan fans atau haters, kini Mulan Jameela ramai lagi dibicarakan.

Setelah kemarin dengan video live streaming yang mendapatkan hujatan, cibiran bahkan ada salah seorang netizen yang membuka masa lalu kelam Istri Ahmad Dhani ini. Kini kembali dia meraimakan dunia jagat hiburan.

Bukan karena mengeluarkan sebuah album atau promo single terbarunya. Namun untuk mendukung sang suami. Seperti yang diketahui bahwa Ahmad Dhani tengah mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi. Dan saat ini Ahmad Dhani tengah Genjar untuk melakukan kampanye.

Mulan Jameela
copyright©suryamalang

Dan alih-alih ingin mendampingi dan membantu sang suami untuk Kampanye. Mulan Jameela justru banjir hujatan. Baru-baru ini Ibu sambung dari Al El dan Dul ini tengah berfoto selfie dengan pose dirinya yang tengah mengenakan sebuah jaket berwarna hijau.

Dalam jaket tersebut bertuliskan nama dan nomor pencalonan sang suami, dan tak lupa ada gambar siluet seperti pria berpeci dan memiliki jenggot panjang yang sudah dipastikan itu adalah siluet sang suami.

Namun hal ini lah yang sontak saja membuat perhatian netizen hanya tertuju padanya. Banyak yang mengatakan bahwa jaket yang tengah dikenakannya akan menjadi trendsetter tahun ini, dan yang paling mencuri perhatian adalah gambar sileut dan juga Bahan jaket yang tengah dikenakan oleh Mulan Jameela.

Banyak yang menuding bahwa yang dikenakan Mulan Jameela mirip dengan handuk atau kain keset yang biasanya digunakan untuk didepan kamar mandi. Sontak saja foto selfienya menjadi pusat cibiran dan hujatan netizen.

“Kok kayak keset rumput di kmar mandi y bahan nya… apa kaya handuk… eh maaf,” ungkap salah seorang netizen. “Jaket ala2 rumput yg bergoyang bgt yeee…” imbuh netizen lain.

Baca Juga Asyik Live Video Instagram, Mulan Jameela Mendadak ‘Ditodong’ Netizen Soal Hutang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY