Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dadanya Tak Sengaja Disikut Raffi Ahmad!

0
24725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Ekpresi Ini Bikin Netizen Geram!

Lensaremaja.com – Masih tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, kedua artis yang sering dikabarkan menjalin hubungan khusus ini kembali menuai kabar miring. Meski kerap kali dihujat, keduanya masih saja tampak santai dan seakan cuek dengan gosip yang beredar ketika berada di depan kamera.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting itu seakan tak ada habisnya, hal ini juga disebabkan oleh adegan Ayu dan Raffi yang tampak mesra dalam beberapa kesempatan. Meski itu hanyalah akting, tetapi netizen dan penonton memilikip penilaian yang berbeda.

Seperti salah satu adegan yang sempat menghebohkan ini, dalam vidoe tersebut tampak Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Jessica Iskandar berdiri dengan jarak yang begitu dekat. Saking dekatnya  hingga menyebabkan Raffi secara tidak sengaja siku pria tampan ini menyenggol dada Ayu.

Netizen pun semakin geram dengan ekpresi yang diperlihatkan oleh Ayu Ting Ting, menurut mereka Ayu justru merasa keasikan dan heran dengan ekpresinya. ‘Koq ada perempuan di senggol di pegang malahan ketawa2.. apa bener2 ga punya harga diri ya?,’ tulis salah satu netizen.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dadanya Tak Sengaja Disikut Raffi Ahmad!
Copyright©Youtube

Saat itu tampak Raffi tengah berkacak pinggang dan tanpa sengaja sikunya menyenggol dada Ayu hingga membuat pelantun tembang Sambalado itu terkejut dan langsung menghindar dari tangan Raffi. Namun setelah itu ia terlihat biasa saja sambil tertawa dan kembali berkedakatan.

Tentu saja adegan tersebut membuat netizen yang melihatnya heboh, apalagi Raffi sudah memiliki seorang istri dan anak. Aktingnya yang selalu dekat dengan Ayu Ting Ting kadang dianggap tak menjaga perasaan Nagita Slavina sebagai istrinya, ditambah lagi dengan ekspresi Ayu yang dianggap keenakan itu.

Tanggapan tersebut sebagian besar datang dari haters Ayu, ia memang diketahui memiliki cukup banyak haters yang tak habis-habisnya membully dirinya. Bagaimana tanggapan Ayu, Nagita, dan Raffi Ahmad sendiri mengenai adegan ketidak sengajaan ini? Lalu apa yang akan dilakukan Nagita?

Sampai saat ini tak ada penjelasan apapun baik dari pihak Ayu ataupun Raffi, dan netizen pun belum berhenti mengkritik ekspresi yang ditunjukkan oleh Ayu. Tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tanggapan mereka hanya di Lensa Remaja ya.

baca juga Mulan Jamela Lagi-Lagi Dicibir Saat Kenakan Jaket Kampanye Ahmad Dhani yang Mirip Handuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY