Kocaknya Ahmad Dhani-Mulan Jameela Jadi Meme ‘Keluarga Cemara’ Bersama Ayu Ting Ting dan Bella Shofie, Begini Reaksi Netizen!

0
9663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wowkeren

Kocaknya Ahmad Dhani-Mulan Jameela Jadi Meme ‘Keluarga Cemara’ Bersama Ayu Ting Ting dan Bella Shofie, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com bintang – Haters Mulan Jameela tidak berkurang, ada saja tingkah yang dilakukan karena ketidak puasan engan karya yang dihasilkan oleh seleb tersebut.

Bahkan netizen kerap mencibir dan menghujat apa saja yang diberitakan mengenai Mulan Jameela. Kini kasus serupa juga terjadi pada Ayu Ting Ting yang diduga menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Kabar tersebut sudah mulai mencuat tahun lalu, namun santer terdiar hingga sekarang. Bahkan semakin ada saja berita yang menyudutkan Ayu Ting Ting. Bahkan kemarin usaha fashion yang dikenalnya lewat Indonesia Fashion Week 2017 justru menjadi viral ketik harus dibandingkan dengan istri Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/markonah_tonggek

Kabar keduanya seolah tak padam. Kini justru dikait-kaitkan dengan kasus yang dulu terjadi pada Bunda Maia dan juga Mulan Jameela yang dulunya rekan duet dan akhirnya suami dari Bunda Maia justru menikahi rekan duet dari istrinya.

Baru-baru ini beredar meme, seorang Ahmad Dhani yang digadang-gadang akan menjadi wakil bupati Bekasi ini tegah dikelilingi oleh wanita-wanita. Diibaratkan adalah Keluara Cemara. Meme tersebut berisi editan dari beberapa seleb seperti Ahmad Dhani dengan jenggot panjangnya, kemudian Ayu Ting Ting, Mulan Jameela, Bella Shofie da nada juga perempuan yang mirip dengan Awkarin.

Meme tersebut diposting dalam akun instagram @markonah_tonggek yang memang sering memposting berita para seleb dalam akun instagram miliknya. Sontak saja setelah meme keluarga cemara itu di edit dijadikan meme keluarga cemberut menuai banyak komentar.

Banyak fans dari masing-masing saling membela idolanya, bahka salah satunya dari Fans Ayu Ting Ting yang menyebutkan bahwa, sampai hari ini belum ada bukti kedekatan antara ibunda Bilqis itu dengan Ayah Rafathar.

“Ngawuuurrrr tu admin nya @ayutingting92 di edit juga, memang ada bukti ayu ngrebut suami org, dia sederhana tp pekerja keras,” tuturnya tidak terima idolanya dijadikan bahan meme.

Dia pun juga melarang menyebar gosip ataupun membuat meme dimana ada foto idalanya tersebut. Dan masih banyak lagi yang memberikan tanggapan perihal postingan akun instagram @markonah-tonggek.

Baca Juga Nagita Slavina Curhat ‘Papa Pulang’ Tapi Rafathar Malah Sedih, Netizen Sindir Raffi Ahmad Masih Asyik Bareng Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY