Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Melarang El Rumi Kuliah di London!

0
189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
El Rumi,
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Melarang El Rumi Kuliah di London!

Lensaremaja.com – Setelah lulus SMA, El Rumi ini mantap dengan pilihan melanjutkan studi ke London. Saat ini dirinya sedang mengikuti Foundation Programme sebagai syarat masuk karena sistem di Inggris menganut perlunya 13 tahun jenjang pendidikan.

Usut punya usut ternyata Ahmad Dhani ini sempat tak setuju dengan keputusan El untuk melanjutkan studi di University Of London ini. Hal tersebut karena disebabkan pentolan Dewa ini tak ingin berpisah jauh dari anak – anaknya.

Pada Rabu 25 Mei 2017 saat di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan El Rumi ini mengatakan, “Sebenarnya Ayah prefer aku di UI (Universitas Indonesia). Dia sempat nggak setuju karena ayah orangnya sangat cinta sama anaknya. Kalau bisa anaknya nggak sekolah yang penting tiap hari ketemu.”

Baca Juga :Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

Namun akhirnya Ahmad Dhani ini memberikan restu kepada putra keduanya ini untuk melanjutkan keinginan El Rumi melanjutkan studi di London. Adik dari Al Ghazali ini mengatakan,  “Akhirnya dia merelakan karena aku harus mengejar masa depanku.”

EL Rumi
Copyright©Tribunnews

Datangnya resu dari Ahmad Dhani ini tentu saja membuat EL Rumi sangat senang dan bahagia. Bukan rahasia lagi kalau diantara Al dan Dul, El ini sosok yang serius dengan yang namanya pendidikan.

El Rumi ini mengatakan, “Alhamdulilah orangtuaku dua-duanya open minded ikutin kemauan anaknya. Karena mereka juga mikir untuk masa depan. Kita hidup untuk diri kita sendiri, bukan untuk orangtua atau orang lain.”

Baca Juga :Kompak Hadiri Acara Lulusan El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bikin Hati Adem!

Memang beberapa waktu lalu, anak kedua dari pasangan pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini baru saja lulus dari jenjang sekolah SMA. Dan kini EL Rumi ini sangat ingin meneruskan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri.

Wah namun itu dari Ahmad Dhani yang memperbolehkan EL Rumi untuk melanjutkan sekolahnya lagi di London, namun bagaiamana restu dari ibunya, Maia Estianty ini ya??apakah El ini juga akan direstui oleh Maia.

Baca Juga :Maia Estianty Pamer Foto El Rumi Bareng Valerie Thomas, Netizen: Jodohkan Saja Bun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY