Maia Estianty Pamer Foto El Rumi Bareng Valerie Thomas, Netizen: Jodohkan Saja Bun!

0
747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Valerie Thomas
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Pamer Foto El Rumi Bareng Valerie Thomas, Netizen: Jodohkan Saja Bun!

Lensaremaja.com – Maia Estianty sedang menikmati waktu berlibur bersama dengan ketiga anaknya yang bernama Al Ghazali, El Rumi, dan juga Dul Jaelani di bali.

Sebelumnya mereka pelesian ke Thailand sekalian nonton pertunjukkan musik, konser Coldplay pada Jumat 7 April 2017. Namun kali ini maia Estianty menunjukkan foto bersama Valerie Thomas saat berdiri di hamparan pasir di sebuah pantai di Pulau Dewata tersebut.

Valerie Thomas ini adalah putri dari sahabat Maia Estianty yaitu Ina Thomas dan Jerry Thomas. Valerie ini menggunakan baju santai terusan yang berwarna kuning di dalam foto tersebut. Sementara El Rumi ini menggunakan kemeja lengan panjang yang di lipat dan celana pendek tersebut.

Pada Senin 17 April 2017 dalam unggahan tersebut maia Estianty ini menuliskan Ibunya bersahabat, anaknya juga. Lucu ya kalau lihat mereka tumbuh dengan baik @inathomas #bali.

Dalam unggahan tersebut pun membuat heboh para neizen di akun Instagram. Mereka pun membanjiri kolom komentar dari unggahan foto di akun Maia Estianty tersebut. Banyak netizen yang berpendapat jika pasangan muda ini cocok jika sampai berjodoh.

Valerie Thomas,
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Seperti yang di utarakan oleh akun renihandayani ini dengan menuliskan Lucu juga ya kalau mereka ini berjodoh bun. Ada yang menyarakankan Maia Estianty ini untuk menjodohkan El Rumni dan Valerie Thomas. Tunangan Dulu Aja Bun.

Sebenarnya El Rumi dan Valerie Thomas ini sedang syuting web series yang berjudul Anak Artis di Bali. Hal tersebut terungkap dari caption di akun Milik Ina Thomas tersebut. Dalam caption yang di tulis dalam bahasa Inggris ini Ina menuliskan Waktu berjalan begitu cepat, mereka besar bersama-sama dan sampai sekarang saat mereka juga bekerja sama :), Valerie Thomas and Elrumi sedang syuting program anak artis sekarang ini.

El Rumi sebelumnya tengah menjalin hubungan dengan marsha Aruan, namun tahun kemarin mereka di sebut – sebut putus setelah Marsha menghapus unggahan foto mesra mereka berdua.

Malahan Saay syuting videoklip grup band Republik bertajuk Sayang Sampai Mati ini Marsha Aruan dan Gitaris Republik, Hexa ini nampak begitu lengket.

Baca juga :

Bukan Riya’, Ini Alasan Maia Estianty Rela Sumbangkan Dana Ratusan Juta untuk Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here