Bukan Riya’, Ini Alasan Maia Estianty Rela Sumbangkan Dana Ratusan Juta untuk Julia Perez!

0
2592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
maia estianty
Copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Bukan Riya’, Ini Alasan Maia Estianty Rela Sumbangkan Dana Ratusan Juta untuk Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Acara yang berjudul Peduli Sahabat Jupe telah digelar pada hari Minggu, 16 April 2017 kemarin malam. acara tersebut juga telah disiarkan secara langsung dari Studio 2 ANTV, Jakarta.

Di dalam sebuah program yang memiliki durasi 2 jam tersebut nampak tergambar dengan jelas besarnya rasa cinta para sahabat, baik dari kalangan artis ataupun dari kalangan pengusaha, hingga dari kalangan pejabat pada Julia Perez.

Sumbangan senilai puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah pun terus megalir untuk Jupe guna meringankan beban pelantun tembang lagu yang berjudul Belah Duren tersebut yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium lanjut.

Salah satunya dari artis cantik Maia Estianty. Dirinya telah mendinasikan uangnya sebesar 100 juta rupiah untuk sahabatnya tersebut. dirinya pun juga mengatakan jika kemarin-kemari sebenarnya dia sudah menyumbang, akan tetapi di dalam acara tersebut, dirinya pun memberikan sumbangan lagi.

maia estianty
Copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty sendiri juga berharap jika uang yang telah dia keluarkan tersebut bisa membantu Julia Perez dan juga keluarganya. Ibu tiga anak tersebut mengatakan jika kanker bukanlah sebuah penyakit yang murah.

Dan bukan seratus ataupun dua ratus ribu saja, hanya demi untuk mengobatinya bisa habis miliaran, maia berharap dengan adanya acara tersebut, beban yang telah dipikul oleh Jupe dan juga keluarganya bisa sedikit diringankan.

Maia Estianty memang telah sempat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta, pada bulan Maret yang lalu. pada saat dirinya menjenguk Jupe di rumah sakit bulan lalu, kondisinya masih cukup baik.

Dirinya mengatakan jika terakhir mantan istri Ahmad Dhani tersebut mendengar kabar tentang Jupe, keadaan Jupe sudah kurang bagus. Dirinya pun berharao agar sahabatnya tersebut bisa tetap semangat dan juga terus berjuang untuk terus melawan penyakit kanker yang sudah berstatus stadium empat yang telah lama menyerangnya.

Baca Juga Berhati Mulia, Maia Estianty Sumbang Ratusan Juta Demi Kesembuhan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY