Nagita Slavina Kalah, Ayu Ting Ting Dihujat Tak Pantas Jadi Mami Paling Wow Lantaran Cuek kepada Bilqis!

0
979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©selebupdate

Nagita Slavina Kalah, Ayu Ting Ting Dihujat Tak Pantas Jadi Mami Paling Wow Lantaran Cuek kepada Bilqis!

Lensaremaja.com – Ayu Ting – Ting mendapat penghargaan Mami Paling Wow di ajang Seleb On News Awards 2017 dan sempat mendapat banyak pujian yang dilontarkan kepadanya. Sontak emmebuat fans Nagita Slavina kecewa lantaran idolanya kalah.

Acara yang digelar oleh MNCTV, kamis (9/2) di Jakarta, Ayu yang membawa pulang penghargaan Mama Paling Wow.  Sedangkan Papa paling Gaul dimenangkan oleh Raffi Ahmad, setelah tau itu membuat fans berat Nagita Slavina kecewa.

Netter yang sempat curiga dengan kemenangan yang diraih Ayu dan mengatakan kalau semua itu hanya settingan lantaran sekarang Ayu sedang dikait – kaitkan dengan Raffi. Sejumlah netizen juga langsung melontarkan kritikan. Menurut sejumlah netter banyak nominasi yang lebih wow pantas mendapatkan penghargaan yakni, Jessica Iskandar, Gisella Anastasia, dan Ashanty mereka yang lebih wow dan layak menang.

Ada yang mengatakan kalau dukungan yang dikirim sampai berapa pun yang menang juga tetap Ayu, karena sekarang berita nya tentang kedekatan Ayu dan Raffi sedang gencar dibicarakan. Ada cuitan juga netizen yang mengatakan jika Ayu tidak pernah ngurusin Bilqis kok menjadi pemenang nominasi Mama Paling Wow.

nagita slavina
copyright©instagram/selebonnews_mnctv

Penggemar Nagita Slavina yang juga menyayangkan pemenang yang mendapat pemenang Mama Paling Wow telah jatuh pada tangan Ayu. Sejumlah netter juga mengatakan jika Ayu tidak pantas mendapatkan. Setelah Ayu mendapatkan penghargaan dirinya yang kemudian naik keatas panggung dan mempersembahkan penghargaan tersebut kepada sang anak Bilqis.

Ayu yang mengucapkan terimakasih untuk acara SON 2017 telah memeilih dirinya menjadi pemenang. Diwaktu yang bersamaan, sosok Raffi Ahmad yang menjadi pemenang kategori Papa Paling Gaul. Namun, diacara yang digelar semalam ia tidak menghadiri, tidak juga terlihat keluarga yang datang.

Penghargaan yang diwakilkan diterima oleh sahabat Raffi, Julia Perez. Dengan menaiki kursi roda Jupe mengatakan penghargaan itu dipersembahkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta untuk keluarga Raffi. Jupe yang juga menjadi pengisi acara trurut mengucapkan terimakasih.

Baca Juga Rafathar Dicibir Pemalas Mirip Ibunya, Fans Nagita Slavina Beberkan Aib Ayu Ting Ting Umbar Aurat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY