Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dituding ‘Couple Settingan’, Umi Khalsum Dibully Lantaran Pamer Piala!

0
2253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Liputan6

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dituding ‘Couple Settingan’, Umi Khalsum Dibully Lantaran Pamer Piala!

Lensaremaja.com – Ibu pedangdut cantik Ayu Ting Ting yang bernama Umi Khalsum ini membanggakan kemenangan putrinya di Seleb On News Awards 2017. Ia sempat mengungkapkan perasaannya dan memuji putrinya tersebut yang menang kategori Mami Paling Wow di ajang 9 Februari 2017 tersebut.

Dalam unggahan tersebut Unggahan foto Ibunda Ayu Ting Ting ini menuliskan keterangan foto tersebut, Alhmdllah y Allah kau berikan penghargaan lagi seleb on news 2017 .Mami paling woo, buat anak hamba kembali @ayutingting92 semoga apa yg dia inginkan buat kebahagian untuk anaknya semoga sellu engkau kabulkan y Allah krna putrinya yg bsa dia kuat bertahan dan bisa sukses seperti ini.

Buat masa depan anaknya semoga kmu nak bsa lbih baik lagi jadi mommy terbaik buat anak kmu aminn mkasih buat semuanya juga yg sudah dukung @ayutingting92.

Tak Cuma itu saja, namun Umi Khalsum ini sempat pamer cucunya yang bernama Bilqis ini menciumi piala yang di dapatkan Ayu Ting Ting. Umi khalsum juga mengatakan Pagii semuanya pagi2 iqis bangun tidur lgsung pegang piala penghargaan oward mami paling wooo 2017 bunda @ayutingting92 selamat bunda.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Sayangnya kebahagiaan Umi malah membuatnya di hujat oleh netizen. Memang banyak yang protes dengan kemenangan Ayu Ting Ting yang dinilai tak perhatian pada Bilqis. Netter curiga jika itu suma sekedar settingan supaya Ayu ini dianggap pasangan serasi dengan Raffi Ahmad.

Tak hanya menyindir tentang kemenangan Ayu Ting Ting saja, namun netter juga meledek kesalahan ketik Umi Khalsum yang menuliskan woo dan Oward tersebut.

“Award bkn oward,” ralat netter. “Award buuu award.sekali2 dibenerin ya. Biar enak gitu bacanya,” tutur yang lainnya. “Kyk nya sii emak butuh sklh lg yee, nulis pda salah mulu kli bkin caption. Hahahaa,” seru netter.

“Udah ketebak yg menang rafi tingting,biar nnti diblng pasangn serasi, dibanggain banget yes,” ledek netter. “Dan pemenang papanya Raffi Ahmad, Wow, iyalah, mami paling wow hatersnya. Selain selalu mendukung dan mendoakan anaknya, moga-moga ibu juga bisa mengingatkan anaknya supaya bisa menjaga jarak dengan suami orang lain,” kata netter.

Baca juga :

Begini Cara Ampuh Ayu Ting-Ting Ajarkan Pentingnya Kedisiplinan kepada Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY