Putus Lagi, Begini Sosok Aura Kasih Menurut Pandangan Glenn Fredly!

0
735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura KAsih1,
Copyright©Liputan6

Putus Lagi, Begini Sosok Aura Kasih Menurut Pandangan Glenn Fredly!

Lensaremaja.com – Putus nyambung mewarnai hubungan asmara diantara Glenn Fredly dan Aura Kasih. Meski demikian, Glenn Fredly ini tak menampik sosok Aura yang bisa menempatkan posisinya sebagai artis.

Soal cantik, bagi Glenn itu penilaian yang relatif. Pada Kamis 9 Februari saat di kawasan Cilandak, Jakara Selatan ini Glenn Fredly pun mengatakan Dia perempuan yang cerdas untuk bisa menempatkan posisi dia sebagai publik figur sendiri. Dia punya ide-ide yang cemerlang. makanyya gue bilang dia cerdas.

Pria yang di kabarkan menjalin hubungan lagi dengan Aura Kasih ini pun mengatakan Yang dibutuhkan adalah bagaimana dia bisa mengenali potensi yang dia miliki, fokus dengan apa yang dia kerjakan. Untuk bisa membawa dia, ini hal yang baru. Gue kenal dia dan dia kenal gue. Memang agak kontradiktif, tapi gue belajar banyak.

Glenn Fredly juga membantah memberikan harapan palsu, alias PHP kepada Aura Kasih. Menurutnya pasan surut biasa dialami sepasang kekasih ini, apalagi demi kebaikan keduanya.

Aura Kasih1
Copyright©Liputan6

Kekasih Aura Kasih ini pun mengatakan Gue melihatnya bagaimana kita bisa melihat kedepan. Nantinya waktu berlalu, musim berganti, semua orang punya kesempatan untuk ekspresikan yang pernah dilewati.

Meski putus, Glenn Fredly dan Aura Kasih masih hubungan baik. Keduanya ini juga tetap berkomunikasi meskipun tak seintens yang dulu. Glenn Fredly ini juga mengatakan Semoga ini bisa jadi kontemplasi buat gue dan dia. Kita baik, komunikasi mungkin ya nggak seintens kemarin. kita menyudahinya baik-baik. Seperti lagu, semoga akan mengalun abadi.

Bahkan mantan kekasih Aura Kasih ini pun juga mengatakan selama berhubungan, dirinya dan Aura saling belajar untuk memahami karakter masing-masing. Namun, rupanya putus menjadi jalan yang terbaik bagi mereka.

Namun sayangnya saat di tanya penyebab putusnya hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly ini, Glenn pun enggan membeberkan masalahnya. Ia mengatakan Paling personal ya, hanya dia yang tahu.

Baca juga :

Begini Jawaban Mengejutkan Aura Kasih Saat Ditanya Soal Pemilu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY