Mengerikan, Penampakan Seram Tangan Stefan William di Foto Unggahan Celine Evangelista Ini Hebohkan Netizen!

0
6901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista
copyright©instagram/stefannwilliam

Mengerikan, Penampakan Seram Tangan Stefan William di Foto Unggahan Celine Evangelista Ini Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Ulang tahun menjadi salah satu momen membahagiakan bagi kebanyakan orang, begitu juga yang dirasakan oleh Celine Evangelista dan sang nenek, Oma Ivonne. Pada Minggu (12/2) telah bertambah satu tahun usianya, dan pertambahan usia ini pun ia rayakan bersama keluarga nya.

Celine Evangelista dan Stefan William pun turut hadir untuk memeriahkan suasana sederhana ulang tahun Oma Ivonne bersama dengan keluarga yang lainnya. Momen kebersamaan itu kemudian diunggah oleh bintang Asisten Rumah Tangga itu melalui akun Instgram pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan kemeriahan dan kesedarhanaan pesta ulang tahun tersebut, tampak semua orang dalam ruangan tersebut mengenakan topi kerucut dengan beberapa warna yang berbeda. Kue ulang tahun pun tak lupa disajikan seperti surprise party pada umumnya, Stefan William dan beberapa orang tampak meniup terompet mini.

‘Surprise for Oma HBD oma.. #family #birthday @y_s_l @auricci @stefanwilliam @soehe123,’ tulis Celine Evangelista sebagai keterangan foto tersebut. Foto yang telah disukai oleh lebih dari 12 ribu orang itu pun menjadi perhatian netizen, kali ini netizen dibuat salah focus denga tangan Stefan William? Coba amati foto dibawah ini!

Mengerikan, Penampakan Seram Tangan Stefan William di Foto Unggahan Celine Evangelista Ini Hebohkan Netizen!
[email protected] _evangelista

Apa yang kalian pikirkan tentang lengan kiri Stefan William? Netizen merasa ada yang aneh yakni penampakan buram pada bagian lengan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Hal ini pun kemudian dikaitkan dengan makhluk tak kasap mata, dugaan mereka tertuju pada sosok hantu.

Yaps, menurut mereka ada sosok hantu yang ikut berfoto dengan actor tampan Stefan William itu dengan menampakkan wujudnya pada bagian lengan. ‘Tangan si Stefan knp???kok Cuma bayagannya aja yg Nampak??mungkin udah ditelan bumi..wkwkwkkwk hahahahah#!,’ tulis salah satu akun pada kolom komentar.

Beberapa ternyata juga memperhatikan tatapan mata seorang kakek yang berada di sebelah Stefan William, tampak sang kakek melirik ke arah Stefan. ‘Orang yg disebelah kanannya ngeliatin ke tangannya Stefan jugaaa,’ komentar netizen lain, bagaimana pendapat kalian mengenai foto di atas?

Sejumlah netizen menganggap itu hanyalah sebuah kesalahan ketika berfoto, mereka menduga Stefan menggerakkan tangannya saat diambil gambar sehingga menghasilkan foto yang seperti itu. Namun netizen lain berpikir lain, mereka tidak setuju dengan pendapat tersebut.

baca juga Teman Baik, Jessica Iskandar Ajak Netizen Doakan Julia Perez Lewat Video Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY