Dengarkan Cuplikan Single Terbaru Stefan William – Celine Evangelista Bertajuk ‘Demi Dia’, Netizen Merinding Sampai Susah Tidur!

0
551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
[email protected]

Dengarkan Cuplikan Single Terbaru Stefan William – Celine Evangelista Bertajuk ‘Demi Dia’, Netizen Merinding Sampai Susah Tidur!

Lensaremaja.com – Sebelum menikah dengan istrinya, Celine Evangelista, Stefan William merupakan artis yang multitalent. Tak hanya populer di bidang seni peran saja, Stefan Willia ini juga sempat memiliki sebuah band yang bernama Te Junas Monkey.

Dalam band tersebut, Stefan William ini memegang kendali yang cukup penting taitu sebagai seorang vokalis. Lagunya yang berjudul Jadian ini pun sukses di pasaran. Meski sukses namun Band The Junas Monkey ini tak lagi terdengar ataupun mengeluarkan single lainnya.

Kini pasca menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William pun kembali masuk ke dunia tarik suara. Bersama sang istri , bertepatan hari Valentine ini, pasangan Stefan dan Celine yang menikah pada 10 November 2016 lalu  akan melaunching single terbarunya.

Lagu yang berjudul; Demi Dia ini akan di nyanyikan pertama kali dalam salah satu acara musik yang di siarkan oleh SCTV. “DEMI DIA.

Saksisan Launching Single pertama saya ft @celine_evangelista di INBOX SCTV bsok pagi SELASA 14feb2017. #StelineDuetDemiDiaInboxSCTV #stefanceline #demidia @agungsaputrabm.”

Stefan William,
[email protected]

Saking terpesonanya dengan suara Stefan William, netizen hingga di buat merinding setelah mendengar suara pemeran Boy dalam sinetron fenomenal di Indonesia, Anak Jalanan ini. Mendengar suara Stefan dan juga Celine Evangelista ini, para netizen yang penggemar mereka pun langsung memberikan beragam komentarnya.

“Merindingggg parahhhh bsa gk tidur ni gw pngen muter terusss..Ini mah diatas ekspektasiku loo..cepetan rilis versi lengkapnya n vklip ny jga cpet dibikin…..

Suksesss slluuu moga bnyak yg sukaaaa…jjl k tv2 n kota2 sluruh INDO jg y hhe @stefannwilliam @celine_evangelista …Ohiya besokk INBOXX full kalian kn..yeayy…sorenya RUMPIII…puassee euyyyyy,” komentar @ulung_arlstefnuruly.

Seperti yang di ketahui memang Stefan William dan Celine Evangelista ini adalah salah satu pasangan yang baru menikah, dan mereka berdua ini memang benar – benar memiliki bakat yang sangat luar biasa.

Lagu yang di nyanyikan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini adalag lagu yang di ciptakan oleh Pepep ST12.

Baca juga :

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Rilis Lagu Terbaru Ciptaan Personil ST12!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY