Rossa Ungkap Kenangan Dirinya Saat Kebanjiran Coklat di Hari Valentine!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/itsrossa910

Rossa Ungkap Kenangan Dirinya Saat Kebanjiran Coklat di Hari Valentine!

Lensaremaja.com bintang – Bulan Februari merupakan bulan yang bagi sebagain orang telah dinanti-nantikan. Pasalnya bulan ini disebut juga dengan bulan kasih sayang. Karena tepat pada tanggl 14 Februari merupakan hari yang diyakini sebagian orang diseluruh dunia sebagai Hari Valentine.

Bulan ini pula sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang terkasih. Tak ketinggalan pula penyanyi cantik Rossa yang memiliki kenangan tersendiri dengan hari Valentine. Dimana dia pernah menerima coklat tepat di Hari Valentine dalam jumlah yang cukup banyak.

Hari Valentine
Copyright©instagram/itsrossa910

Dia bahkan mengaku bahwa coklat yang diterimanya tak hanya satu, sewaktu SMP dia banyak mendapatkan coklat dari orang yang dia sukai. Dia kala itu mengaku bahwa merasa sangat senang. Meskipun begitu ternyata coklat yang diterimanya itu dibagi-bagikan pada teman-temannya.

“Senang banget. Kalau yang disuka, ya dibagi-bagi saja, hahaha,” ujar Rossa ketika ditemui dikawasan Hard Rock Café, SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dia mengaku bahwa coklatnya ada banyak sehingga kalau hanya Rossa yang menghabiskan maka dia akan jadi gendut. Dia menjelaskan sambil tertawa.

Seiring usianya yang sudah semakin matang, dia tak pernah merayakan Hari Valentine. Bagi seorang Rossa untuk menyatakan kasih sayang mauapun mengungkapkannya bisa dilakukan kapan saja setiap saat tak harus menunggu tanggal 14Februari.

Dia pun mengungkapkan bahwa lebih sering untuk mengisi Hari Valentine yang bertepatan hari ini dengan menyanyi dalam sebuah acara yang juga bertajuk valentine. Dan itulah caranya berbagi kasih sayang dengan fans.

Baca Juga Sudah Lengket, Anak Rossa Panggil Afgan dengan Sebutan Papa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY