Irish Bella Akui Tak Ikut Rayakan Hari Valentine 2017 Gara-Gara Hal Ini!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish bella
copyright©instagram/_irishbella_

Irish Bella Akui Tak Ikut Rayakan Hari Valentine 2017 Gara-Gara Hal Ini!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik dan muda Irish Bella pada momen hari valentine kali ini yang jatuh pada tanggl 14 Februari, ia mengaku tidak ada hal yang spesial bagi Irish. Daripada merayakan Irish mengaku lebih baik melakukan syuting. Apalagi saat ini dirinya membintangi sinetron terbaru sinemArt Orang – Orang Kampung Duku.

“Besok saya sepertinya kerja, dan gak merayakannya. Sudah beberapa tahun juga tidak merayakan, sibu.” Kata Irish Bella di SCTV tower, Jakarta Pusat, Senin (13/02/17). “Waktu itu memang dirayakan bersama – sama orang tercinta. Suka tukar coklat, apalagi waktu dulu. Kan gppa alau merayakan valentine itu kan hari untuk merayakan cinta.” Ujar Irish.

Menurut Irish Bella juga tidak apa – apa dan sah – sah saja merayakan hari Valentine, seperti dirinya yang dahulu juga sering melakukan tukar coklat dan tukar kado bersama orang – orang tersayang. Kini dirinya yang juga belum mempunyai pasangan tidak berharap lebih, mungkin hanya kesibukan syuting yang akan lakukan saat momen Valentine kali ini.

Pesinetron cantik nan masih muda ini juga sukses dalam sinetron yang sebelumnya ia bintangi bersama Giorgino Abaraham, namun karena kontrak habis, sinetron Anugrah Cinta yang terpaksa harus ditamatkan dan tak mempunyai ending yang memuaskan.

irish bella
copyright©instagram/_irishbella_

Sinetron yang akan ia perjuangkan kini ialah Berkah Cinta dimana dirinya juga dipasangkan lagi dengan kekasih Angela Gilsha. Bersama juga sang kekasih Giorgino Abrahan tetap berlawan main dengan Irish Bella. Wanita blesteran Belgia dan Indonesia ini banyak penggemar karena kagum dengan kecantikan parasnya.

Bella juga mengharapkan jika dirinya mendapatkan kado spesial di hari valentine ini. namun dirinya enggan membocorkan identitas yang ia anggap spesial itu. “Anything tapi diberikan dengan rasa cinta. Malu ah (dari siapanya) tidak mau.” Pungkas Irish Bella.

Dibalik kesuksesannya beracting dengan lawan main yang membuat penggemar menjadi iri dan baper, Bella di Valentine ini ingin mendapatkan kekasih. Terlihat sampai sekarang ia juga belum membocorkan  teman dekatnya tersebut.

Baca Juga Rayakan Hari Valentine, Irish Bella Berharap Akan Mendapat Pasangan Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY