Rayakan Hari Valentine, Irish Bella Berharap Akan Mendapat Pasangan Hidup!

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@_irishbella_

Rayakan Hari Valentine, Irish Bella Berharap Akan Mendapat Pasangan Hidup!

lensaremaja.com bintang-Sudah selama beberapa tahun terakhir ini artis cantik Irish Bella tidak merayakan hari kasih sayang atau yang sangat biasa disebut dengan hari Valentine. Masih sama dengan tahun yang sebelumnya, pada tahun ini, artis yang kerap disapa Ibel juga masih menyandang status jomblo.

Padahal Irish Bella telah mengaku ingin mempunyai kekasih pada saat hari Valentine. Saat di SCTV Tower, Jakarta, pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017, Bella mengatakan bahwa perempuan mana yang tak berharap memiliki kekasih pada hari Valentine.

Ditanya dengan lebih lanjut mengenai status yang masih sendiri atau jomblo, Irish Bella pun enggan memberi jawaban. Ibel lebih menjadikan hal tersebut sebagai sebuah privasi, yang tak perlu untuk diketahui oleh banyak orang.

Irish Bella
copyright©instagram/@_irishbella_

Dia mengatakan bahwa untuk saat ini soal asmaranya masih privasi.

“untuk saat ini, masih agak privasi, gak bisa komentar apa-apa”, jelas pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta tersebut.

Irish Bella pun juga mengatakan bahwa dirinya juga sering mendapatkan kado yang spesial dari orang-orang terdekat pada saat hari kasih sayang atau hari Valentine. Bagi Bella, tak ada salahnya merayakan dan juga mengungkap rasa sayang pada saat hari Valentine.

Artis cantik ini juga mengatakan bahwa hari Valentine memang dirayakan dengan orang-orang tercinta,  suka tukar coklat. Dia juga menjelaskan bahwa tak ada salahnya merayakan hari Valentine, karena hari itu merupakan hari untuk merayakan cinta.

Baca Juga Jadi Pasangan di Berkah Cinta, Begini Sebenarnya Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY