Main Bareng di Anak Langit, Ammar Zoni Sukses Dibikin Gemas Ranty Maria!

0
830
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©instagram/ammarzoni

Main Bareng di Anak Langit, Ammar Zoni Sukses Dibikin Gemas Ranty Maria!

Lensaremaja.com bintang – SCTV sudah resmi menggandeng Sinemart dengan mengisi 4 sinetron sekaligus dan juga tayang serentak tanggal 20 Februari mendatang.

Dan kemarin digelar peluncuran untuk sinetron tersebut. Salah satu diantaranya adalahh sinetron Anak Langit yang akan dibintangi oleh Ammar Zoni cs. Ketika dalam peluncuran tersebut Ammar menceritakan bagiamana karakter yang akan dia bawakan.

Dia juga mengaku bahwa sinetron yang dibawakannya kali ini lebih menarik dan juga berbeda dari sinetron dari sebelumnya.  Ammar Zoni bercerita bagiamana karakter yang dia bawakan. Dia akan berperan sebagai Al, yang menrupakan seorang cowok yang aktif, slengean namun tetap normal dan dalam batas wajar, dan menurutnya sosok Al kali ini akan lebih kritis dan bijaksana. Serta pelindung untuk keluarganya.

Ammar Zoni
Copyright©instagram/ammarzoni

Selanjutnya tak ketinggalan kekasihnya Ranty Maria yang menceritakan tokoh yang akan dibawakannya di Anak Langit itu sediri. Dan dia bercerita bahwa akan berperan sebagai tokoh Vika.

Vika merupakan gadis yang lugu dan datang dari Kota Gudeg, Yogyakarta. Dirinya yang polos itu terkesan sangat lucu dan menggemaskan serta Vika adalah sosok yang ekspresif.

Namun ketika ditanya bagaimana chemistry diantara keduanya, mereka mengaku tidak kesulitan. Karena memang diketahui didunia nyata mereka juga menjalin hubungan asmara.

Namun Ammar Zoni juga menegaskan meskipun begitu keduanya juga tetap melakukan diskusi untuk peran yang akan dibawakan tersebut, dan juga tak ketinggalan akan adanya konfilk didalam perjalannya Ammar Zoni cs di sinetron Anak Langit yang akan mewarnai jalan cerita sinetron tersebut.

Pria tampan itu juga mengungkapnkan bagaimana warna lain yang akan ditunjukkan oleh sinetron terbarunya, dengan Gemas melihat kekasihnya yang akan menjadi sosok polos dan lugu.

Bahkan dia meyakinkan para pemirsanya untuk menyaksikan bagiamana gemasnya sosok Vika yang akan diperankan oleh kekasihnya itu.

Sedangkan sietron tersebut akan tetap dibintangi oleh aktor dan juga aktris yang piawai dibidangnya seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty dan juga Dylan Carr.

Dan akan tayang pukul 18.30 WIB di SCTV tepat pada tanggal 20 Februari 2017. Dan akan tayang setiap hari untuk menemani pemirsanya.

Baca Juga Ammar Zoni Rela Lakukan Hal Ini Demi Ranty Maria di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY