Mengenal Lebih Dekat Sosok Natasha Wilona, Bintang Cantik Sinetron Mantan Stefan William yang Kini Dekat dengan Verrel Bramasta!

0
2595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Bintang

Mengenal Lebih Dekat Sosok Natasha Wilona, Bintang Cantik Sinetron Mantan Stefan William yang Kini Dekat dengan Verrel Bramasta!

Lensaremaja.com – Sukses menjadi bintang di Anak Jalanan, nama Natasha Wilona menjadi semakin terkenal lantaran chemistry yang sukses ia bangun dengan mantan kekasihnya, Stefan William. Sebelum tamat, Anak Jalanan berhasil mempertahankan posisi rating mereka di urutan pertama sejak episode perdananya.

Selain itu,  kisah cinta pemain utama Anak Jalanan ini juga menjadi sorotan publik setelah Stefan William mengumumkan kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Seperti diketahui, Stefan dan Wilona sebelum bermain dalam Anak Jalanan memang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih .

Setelah Anak Jalanan, kini Natasha Wilona akan segera menyapa penggemar setianya dengan membintangi sinetron Anak Sekolahan. Bukan di RCTI , kali ini Wilona dan beberapa artis muda lainnya akan menghibur penikmat layar kaca di stasiun televisi SCTV.

Dalam sinetron tersebut Natasha Wilona akan ditemani oleh Verrel Bramasta, pria yang selama dikabarkan memiliki hubungan khusus dengannya . Selain Verrel, Anak Sekolahan juga akan dibintangi oleh aktor tampan Rizky Nazar dan beberapa artis cantik lain.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Natasha Wilona, Bintang Cantik Sinetron Mantan Stefan William yang Kini Dekat dengan Verrel Bramasta!
copyright©instagram/anaksekolahansctv_asga

Anak Sekolahan akan menampilkan sisi berbeda Natasha Wilona, jika sebelumnya ia menjadi sosok cewek tomboy namun kali ini ia akan menjadi seorang gadis yang lebih feminim. Meski merasa sedikit kesulitan, tetapi ia dapat mengatasi kesulitan tersebut dengan caranya sendiri.

Sebelum sukses menjadi bintang sinetron , gadis cantik yang kerap disapa Wilona itu pernah dituding bahwa ketenarannya merupakan hasil dari hubungannya dengan Stefan William. Tetapi seiring berjalannya waktu ia pun berhasil menampik tuduhan tersebut.

Wilona memberikan jawaban atas tuduhan itu melalui bukti, ia bahkan tak pernah menjawab tuduhan ataupun hujatan dari netizen. Itu merupakan sisi baik dari dara 18 tahun tersebut, Yang Masih Dibawah Umur merupakan salah satu sinetron yang juga sukses melambungkan namanya.

Ia mencuri perhatian penikmat layar kaca dengan peran antagonisnya sebagai Cherry, karakter Cherry saat itu justru lebih disukai dibandingkan dengan karakter yang dimainkan oleh Nasta Marcella sebagai pemeran utamanya, bagaimana sosok Wilona menurut kalian?

baca juga Teman Baik, Jessica Iskandar Ajak Netizen Doakan Julia Perez Lewat Video Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY