Jadi Sosok Ibu Rizky Nazar, Fera Feriska Nampak Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan!

0
2293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar
Copyright©Bintang

Jadi Sosok Ibu Rizky Nazar, Fera Feriska Nampak Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com bintang – Sinetron terbaru garapan sinemart memang kali ini sedang ditunggu-tunggu. Mendatangkan berbagai aktris dan juga aktor yang bakalan membintangi sederet judul yang akan ditayangkan serentak tanggal 20 Februari mendatang di SCTV.

Salah satu yang tak kalah membuat penasaran para pemirsanya adalah sinetron Anak Sekolahan yang akan diperankan oleh Rizky Nazar, Natasha Wilona dan juga Verrel Bramasta. Kali ini tak hanya sederet bintang muda saja. Namun juga dihadirkan aktris dan aktor kawakan seperti Fera Feriska.

Rizky Nazar
Copyright©Bintang

Diketahui bahwa Feri Feriska aka berperan sebagai Ibu dari Pandu yang akan diperankan oleh Rizky Nazar. Menurut Sutradara sinetron Anak Sekolahan ini, ide ceritanya dibuat berbeda dan juga dipikirkan lebih matang dari yang sebelumnya. Selain itu juga. Pemilihan bintang-bintang yang akan berperanpun ternyata didapatkan melalui seleksi yang sangat ketat.

Hingga sang sutradaranya akhirnya menemukan sosok yang benar-benar pas untuk membawakan berbagai karakter yang ada didalamnya. Maruli Ara pun mengungkapkan bagiamana warna dalam sinetron yang akan disuguhkannya yang akan diwarnai dengan action dan juga komedi namun tak akan terlepas dari kisah percintaan remaja yang masih duduk dibangku SMA.

Rizky Nazar sendiri akan berusaha merebut perhatian Cinta yang akan dipernkan oleh Natasha Wilona. Dan ada yang lebih seru lagi selain chemistry yang biasanya disatukan oleh pasang kekasih atau pasangan suami istri didalam sinetron. Ternyata Rizky Nazar juga sedag berjuang untuk membangun chemistry dengan Fera sosok yang akan menjadi sang ibu dalam sinetron.

Bahkan demi hasil gambar yang baik dan jalan cerita yang memuaskan para penontionnya keduanya sering terlibat diskusi untuk adegan yang akan mereka bawakan hingga harus mengulangi beberapa kali adegan yan dirasa lebih sulit agar terlihat sempurna.

Bahkan ketika break syuting yang dilakukan di kawasan Putra Puri, Cibubur ini dimanfaatkan keduaya untuk meghafal naskah. Bahkan terlihat keduanya sangat antusias untuk menjalani syutingnya hingga akhir episodenya.

Meski begitu keduanya merasa senang karena tidak diwarnai dengan ketegangan, justru meskipun lokasi syuting yang berpindah-pindah dan lelah yang begitu luar biasa merasa masih sempat bercanda.

Wah benar-benar usaha yang luar biasa ya untuk menyatukan chemistry antara Ibu dan Anak ini dalam sinetron Anak Sekolahan.

Baca Juga Rebutkan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Adu ‘Rayuan Maut’ Lawan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY