Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 338 Kamis 16 Februari 2017: Usaha Anandhi Membuktikan Shiv Tidak Korupsi, Jagdish Tersenyum Jahat Berhasil Jebloskan Shiv ke Penjara!

0
20742
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 338 Kamis 16 Februari 2017: Usaha Anandhi Membuktikan Shiv Tidak Korupsi, Jagdish Tersenyum Jahat Berhasil Jebloskan Shiv ke Penjara!

Usaha Anandhi Membuktikan Shiv Tidak Korupsi, Jagdish Tersenyum Jahat Berhasil Jebloskan Shiv ke Penjara!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini berawal dari, diluar kantor Polisi reoter sedang memperjelas berita Shiv. Repoter mewawancarai Het Singh. Het Singh menjelek jelek kan Shiv dan Anandhi didepan wartawan yang sedang meminta keterangan berita Shiv. Anandhi kemudian keluar dan mengahdapi media. Anandhi menjelaskan jika semua yang dilakukan Shiv tidak benar atau palsu.

Repoter juga memberikan berita disaluran masing – masing. Kemudian keluarga juga keluar. Anandhi mencoba melakukan pembelaan untuk Shiv. Shiv dan petugas CBI melihat dari dalam ruangan. Dan memberi tahukan kepada media sifat asli yang dimiliki Het Singh.

Sinopsis Anandhi berikutnya het Singh yang bertepuk sebelah tangan dengan mendengar perkataan Anandhi. Het Singh terus menjelk – jelek an Anandhi dan mengtaakan jika Shiv mengambil uang dan korupsi untuk biaya pernikahan merela. Daddu sangat marah mendengar perkataan Het Singh. Daddu mengatakan jika Het Singh menteri yang hanya memikirkan diri sendiri tanpa memikirkan sosok prajurit.

Anandhi mencoba menjelaskan lagi kepada media. Anandhi menyimpulkan bahwa kejadian itu termasuk konspirasi terhadap Shiv. Jika media ingin mendapatkan keterangan. Anandhi menyuruh untuk meminta keterangan pada penduduk desa.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi kali ini ialah dalam sengitnya perkataan Het Singh dan Anandhi. Jugdish yang melihat berita tersebut melalui televisi dan sangat terkejut. Dan Jugdish mengingat jika dirinya yang mengubah angka pada komputer Bhim pada saat itu.

Di kantor polisi Anandhi dan Bhim yterlihat sedang menyalin file dan melihat angkanya. Anandhi menyimpilkan hal tersebut, jika memang ada seseorang yang sengaja mengganti nominal yang ada pada laporan proposal.

Sinopsis Anandhi dirumah Shiv terlihat Sachi membawakan teh untuk smeua orang yang terlihat semua sedang khawatir. Dirumah Kalyani, Bhairon menelpon pengacara. Dan mengatakan kepada semua orang jika pengacara sudah menyiapkan dokumen untuk permasalahan ini.

Anandhi pergi ke kantor polisi, Gehna sudah menyiapkan teh untuk diberikan kepada Shiv. Anandhi berjalan dan melihat Sumitra sedang berdoa. Anandhi juga ikut berdoa.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 337 Rabu 15 Februari 2017: Kalyani Persiapkan Upacara Haldi untuk Anandi, Sanchi Makin Marah Mengetahui Status Anandhi Seorang Janda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY