Heboh, Dewi Persik Bertengkar dengan Nassar di D’ Academy 4 Hingga Berujung Kata-kata Kasar!

0
11351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©pojok satu

Heboh, Dewi Persik Bertengkar dengan Nassar di D’ Academy 4 Hingga Berujung Kata-kata Kasar!

Lensaremaja.com – Panggung D’ Academy dipandu oleh beberapa host kocak dan dewan juri yang seringkali beradu mulut, hal itu lantara perbedaan pendapat tentang kontestan yang mereka nilai. Meski demikian adu mulut itu tak sampai berbuntut panjang, namun kali ini berbeda.

Pada Selasa (14/2) terjadi adu mulut yang cukup hebat antara Dewi Persik dengan salah satu juri lain yakni Nassar. Adu mulut itu pun membuat konser D’ Academy 4 Indosiar malam kemarin heboh, apa yang menyebabkan terjadinya insiden terebut? Masihkah seputar perbedaan pendapat?

Saat itu dewan juri diminta untuk mengoreksi penampilan salah satu kontestan yakni Arina dari Maumere, sebelumnya aksi saling gontok memang sudah biasa terjadi. Tetapi kali ini itu bukan aksi saling gontok biasa, tampak raut wajah keduanya sama-sama tegang dan mulai naik darah.

Selain itu nada biacara Dewi Persik dan Nassar pun sama-sama semakin meninggi, hal ini disebabkan karena tak ada yang mengalah lantara saling mempertahankan argumen masing-masing tentang teknik vokal kontestan tersebut. Cekcok itu pun mencapai puncak ketika Dewi meledek Nassar seperti perempuan.

Heboh, Dewi Persik Bertengkar dengan Nassar di D' Academy 4 Hingga Berujung Kata-kata Kasar!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Tak terima, Nassar pun menjawab ledekan Dewi Persik dengan membenarkan pernyataan tersebut.  ‘elu mah Nassar kayak perempuan, ya,’ ujar pemilik goyang gergaji itu, Nassar pun menjawabnya dengan mengatakan ‘biarin gue emang kayak perempuan mau apa?,’ Nassar pun hendak menghampiri Depe ke tempat duduknya.

Sedangkan Dewi Persik juga bangkit dan menghampiri Nassar, Depe pun membalas jawaban Nassar dengan tidak mempermasalahkan jika Nassar memang seorang perempuan. Perseteruan ini kemudian menjadi topik panas dan diunggah oleh salah satu Instagram gosip @lambe_turah.

Melihat semakin panasnya perseteruan tersebut, pihak penayang akhirnya mengganti segmen tersebut dengan telekuis. Tetapi ketika mengganti segmen tersebut, mereka belum mematikan audi sehingga masih terdengar suara wanita berkata-kata kasar ‘dasar benc*ng, lo. Anj*ng,’ suara itu diduga merupakan suara Depe.

Video perseteruan itu pun sempat diunggah oleh beberapa netizen melalui channel Youtube, tetapi video tersebut kemudian langsung di hapus oleh admin dan memblokir sejumlah video yang menampilkan perdebatan itu. Tetapi salah satu akun Instagram gosip masih sempat menampilkan video tersebut.

baca juga Jadi Sosok Ibu Rizky Nazar, Fera Feriska Nampak Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here