Makin Serius, Ammar Zoni dan Ranty Maria Ingin Segera Lakukan Hal Ini!

0
700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar zoni
copyright©instagram/ammarzoni

Makin Serius, Ammar Zoni dan Ranty Maria Ingin Segera Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Ranty Maria kian serius menjalani hubungan percintaan, dimana keduanya juga dipasangkan bersama untuk bermain sinetron baru sienemArt Anak Langit. Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini juga telah mengerti sifat satu sama lain, dan saling mengerti. Serta menerima kelebihan dan kekurangan masing – masing pasangan.

“Menerima apa pun kekurangan dan kelebihan, itu yang selalu kita lakukan.” Ujar Ammar belum lama ini. “kita berdua sama – sama saling mengingatkan.” Saut Ranty. Menjalani hubungan yang sudah cukup lama membuat  pasangan ini juga semakin serius dan bertambah dewasa dalam menghadapi situasi apapun.

Ammar Zoni yang lebih dewasa dan terpaut cukup jauh sekitar 4 tahun, ia dapat memberi banyak nasehat untuk kekasihnya itu. Apalagi mereka berdua juga sama sudah dewasa,  mereka juga sudah menentukan hal yang ingin dilakukan di usianya yang sekarang. Apa ya kira – kira? Apakah akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi?

ammar zoni
copyright©instagram/ammarzoni

Ternyata belum, Ranty dan Ammar lebih fokus lagi untuk mengejar karir lebih baik lagi. “Ranty sudah dewasa, saya juga. Sekarang ingin lebih kekarirnya aja.” Ujar Ammar Zoni. Bukan kali pertama ini ia dipasangkan menjadi kekasih disebuah judul sinetron yang sama. Sebelumnya di Anak Jalanan keduanya juga dilibatkan bersama.

Pesinetron berusia 23 tahun ini juga menegaskan jika hubungannya dengan Ranty Maria semakin baik. Bahkan juga mereka saat ini lebih bisa memahami satu sama lain. “sejauh ini hubungan yang kita jalani, semakin baik lagi. Ya Alhamduliilah. Dengan berjalannya waktu kita akan bisa lebih mengerti satu sama lain.” Pungkas bintang muda tersebut.

Ranty Maria mengaku juga sering meminta pendapat dan masukan kepada sang kekasih, dalam beracting maupun dalam hal apapun. Karena Ammar yang termasuk lebih lama menjadi dan terjun di jagad hiburan. dan Ammar Zoni pernah menempuh pendidikan acting. Sosok Ranty yang juga ternyata mengagumi kekasihnya tersebut.

Baca Juga Main Bareng di Anak Langit, Ammar Zoni Sukses Dibikin Gemas Ranty Maria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY