Makin Romantis, Giorgino Abraham Berikan Hadiah Valentine Spesial Ini untuk Angela Gilsha!

0
1729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino abraham
copyright©instagram/giorgino_abraham

Makin Romantis, Giorgino Abraham Berikan Hadiah Valentine Spesial Ini untuk Angela Gilsha!

Lensaremaja.com – Hari Valentine yang biasanya identik dengan memberikan bunga atau cokelat. Namun berbeda dengan Giorgino Abraham yang memberikan kado sebuah tanaman untuk kekasihnya Angela Gilsha. Tradisi pemberian bunga ataupun Cokelat sepertinya tidak berlaku untuk pasangan muda ini.

Pada tahun lalu Giorgino Abraham dan Angela Gilsha tidak merayakan Valentine seperti pasangan kekasih pada umumnya. Gino tidak memberikan setangkai bunga ataupun cokelat pada Angela, melainkan hanya memebrikan tanaman bunga hidup.

Gino mengakui jika memnag dirinya bukan tipe orang yang romantis, tidak bisa menjadi seperti lelaki pada umumnya. Ditahun ini juga dirinya tidak menyiapkan kado spesial untuk Gilsha, membelikan tanaman hidup seperti tahun lalu, padahal itu Giorgino Abraham hanya coba – coba saja.

“Aku bukan tipe orang yang romantis, waktu itu juga hanya coba – coba belikan tanaman. Walau gak cocok sih buat Valentine. Tapi aku pikir warnanya bagus. Ya sudah aku beli” ujar Giorgino Abraham di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

giorgino abraham
copyright©instagram/giorgino_abraham

Hubungan keduanya telah mendapat restu dari kedua belah pihak. Namun Gino dan Gilsha jarang main sinetron dan menjadi pasangan kekasih. Malah menjadi tokoh lain. Gino lebih sering dipasangkan dengan artis Irish Bella.

Mempunyai kesibukan syuting sebagai wajah baru di layar kaca pesinetronan Indonesia, diakui Gino dan Gilsha apakah tahun ini ia bisa merayakan Hari Valentine atau tidak. Lantaran sibuk syuting membintangi sinetron baru SinemArt yang tidak lama lagi akan tayang yaitu Berkah Cinta. “Gak tau sih, bisa jadi syuting. Kalau libur ya aku dan dia jalan. Mudah mudahan saja Something.” Jelas Gino.

Giorgino Abraham dan sang kekasih memaknai hari Valentine ini ternyata bukan hanya untuk pasangan kekasih, namun juga untuk orang – orang tersayang. Ia menganggap tak sama seperti halnya hari ualng tahun. “Bisa dilakukan ke Istri, Ibu. Buat aku bukan hari yang spesial kayak ulangtahun. Tapi kalau kita juga bisa mrayakan, why not?” pungkas Gino.

Baca Juga Jadi Pasangan di Berkah Cinta, Begini Sebenarnya Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY