Hadiri Acara Ultah Irish Bella, Pemain Sinetron Ini Bakal Gabung Berkah Cinta?

0
782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Liputan6

Hadiri Acara Ultah Irish Bella, Pemain Sinetron Ini Bakal Gabung Berkah Cinta?

Lensaremaja.com BintangIrish Bella, yang merupakan pemeran utama dalam sinetron yang telah ditayangkan di SCTV yang berjudul Berkah Cinta, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21, pada hari Minggu, 23 April 2017 lalu.

Pesta perayaan ulangtahun gadis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor tampan, Rezky Aditya ini pun telah digelar dengan sangat meriah di sebuah restoran yang ada di Jakarta. Salah satu yang turut hadir dalam pesta ini adalah Angela Gilsha, yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron yang telah dia bintangi saat ini.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Tante Sarah Kecelakaan Saat Culik Tania!

Kemarin, kekasih Giorgino Abraham tersebut telah membagikan foto kebersamaannya dengan wanita yang akrab disapa dengan nama Ibel itu dan rekan-rekan mereka yang kebanyakan juga merupakan para pemain sinetron Berkah Cinta, di dalam pesta itu.

Dan ada hal yang begitu menarik dari postingan foto tersebut. Nampak terlihat ada wajah aktor tampan, Baim Wong dan Michella Putri diantara mereka. para penggemar pun langsung saja ramai membahas kedua pemain sinetron itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY