Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200 Hari Ini Rabu 16 Februari 2017: Ishita Selamatkan Bayi Shagun, Niddhi dan Ruhi Meninggal Jatuh ke Jurang?

0
52631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200 Hari Ini Rabu 16 Februari 2017: Ishita Selamatkan Bayi Shagun, Niddhi dan Ruhi Meninggal Jatuh ke Jurang?

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita dan ruhi yang telah mencapai tempat yang telah di tentukan oleh Niddhi. Ishita pun memanggil Raman jika ia telah sampai namun ia tak melihat Niddhi. Sementara Ruhi ini berfikir jika Ishita memberikannya kepada Niddhi maka dirinya sudah tak sayang lagi dengannya.

Sinopsis Mohabbatein raman menenangkan ishita dan mengatakan jika ia akan datang ke sana serta memberikan pesabn kepada abhisek jika ia akan segera datang. Ishita merasa lega setelah membaca pesan.

Ishita pun memeluk Ruhi dan mengatakan jika ia tak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Niddhi pun datang dengan membawa bayi. Niddhi meminta ishita untuk datang dan membawa ruhi. Ishita menangis dan menunggu kedatangan abhisek.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Abhisek ini berharap jika ishita berjalan ke depan dan niddhi mengingat ishita dengan kesepakatan mereka. Niddhi mengatakan jiika ia akan membuang bayi ishia, ishita pergi dengan Ruhi dan menghentikan niddhi.

Ruhi pun menangis dan mengatakan untuk tak membawanya kepada niddhi. Niddhi kemudian mengambil ruhi. Niddhi pun tergelincir dan bayinya jatuh ke tangan ishita dan abhisek memanggil komando.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun merasa marah karena ada abhisek dan mempercepat laju kendaraannya. Ruhi pun terus memanggil nama ishita, namun Niddhi dan Ruhi pun terkejut saat melihat tebing dan mobil mereka pun terjatuh dan meledak.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Ishita pun memanggil nama ruhi dan kemudian Ishita membawa bayinya di rumah sakit. Manoj pun bersyukur bayi ishita baik – baik saja. Madhavi dan balla pun menanyakan keberadaan Ruhi. Raman pun datang dan mengatakan jika mobil yang di tungganggi Ruhi dan Niddhi terjatuh ke jurang dan terbakar.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menegur ishita dan abhisek. Ia sudah menyuruh ishira untuk tak memanggil abhisek namun kini ia pun harus kehilangan putrinya. Semua orang pun menangis dan Raman pun mengatakan jika Ishita egois.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Niddhi Menculik Bayi Shagun, Ruhi Dikorbankan Raman dan Ishita Demi Bayi Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY