Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Niddhi Menculik Bayi Shagun, Ruhi Dikorbankan Raman dan Ishita Demi Bayi Shagun!

0
42569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Niddhi Menculik Bayi Shagun, Ruhi Dikorbankan Raman dan Ishita Demi Bayi Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu bermula pada Raman yang tersenyum bahagia dan memberitahu semua orang jika Shagun telah melahirkan bayi perempuan. Mendengarkan kabar tersebut pun semua orang langsung merasa sangat senang dan mereka menuju ke rumah sakit.

Sinopsis Mohabbatein Sesampainya di rumah sakit, ruhi ini bertanya bayinya di simpan dalam kotak, dan madhavi pun menjelaskan bayinya premature dan sangat lemah sehingga harus di amankan dari kuman dan perawat pun meminta semua orang untuk pergi namun Romi mengatakan jika dirinya in akan tetap tinggal.

Romi pun tertidur dan salah satu perawat pun akan membawa bayi shagun, namun tak lama Romi terbangun dan bertanya mau di bawa kemana bayi tersebut. Perawat pun mengatakan jika bayi tersebut akan di periksa dan mengganti popoknya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Perawat tersebut pun mmeberikan bayi itu ke Niddhi dan Niddhi pun memberinya uang. Raman pun menemui Ishita dan mengatakan jika shagun telah melahirkan putri perempuan mereka.

Raman pun juga menunjukkan foo bayi mereka yang sangat mirip sekali dengan ruhi. Niddi kemudian menghubungi Raman dan Ishita memintaya untuk meloudspeaker dan niddhi pun mengatakan jika ingin bayinya selamat maka mereka harus menyerahkan Ruhi sebagai imbalannya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menangis dan Raman mengatakan jika ak ada pilihan lain kecuali memberikan ruhi, namun ishita ini pun langsung menolak. Raman juga menjelaskan jika bayinya itu bayi premature dan bisa saja mati.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Akhirnya Ishita pun setuju dengan rencana Raman dan ia berjanji akan membawa kedua putrinya tersebut. Sementara ruhi pun mendengarkan pembicaraan mereka dan menganggap jika ishita sudah tak mencintainya lagi.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Ishita dan Raman pun mengatakan kepada semua orang jika bayinya di culik oleh Niddhi dan membuat semua orang merasa sedih. Sementara Sarika ini mengomporin ruhi yang sedang berkemas untuk membenci ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kembali episode selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Sarika Ketahui Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya, Raman Berusaha Bebaskan Ishita dari Jeratan Hukum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY