Syahrini Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netizen!

0
13060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright ©ShowBiz-Liputan6.com

Syahrini Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netizen!

Lensaremaja.comJulia Perez saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang bersarang dalam tubuhnya, pengobatan yang merogoh kocek cukup dalam pun dia tempuh. Saat ini artis cantik yang kerap disapa Jupe itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit, simpati pun mengalir padanya.

Berbagai simpati juga ditunjukkan oleh kalangan selebrita, salah satunya ialah penyanyi cantik dengan logat bicaranya yang manja, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Belum lama ini princess Syahrini mengunggah sebuah momen ketika ia menjenguk Julia Perez di salah satu rumah sakit.

Dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, tampak Syahrini menjenguk Julia Perez dengan ditemani oleh sang adik, Aisyahrani. Foto itu pun langsung mendapatkan lebih dari lima ribu like dari netizen hanya dalam waktu 13 menit, berbeda dengan foto-fotonya yang lain.

Mungkinkah ini menjadi bentuk simpati netizen? Foto yang diunggah Syarini kali ini memang berbeda, biasanya ia lebih sering mengunggah momen liburannya di beberapa negara. Dan alhasil potret ini memancing empati dari para netizen, tak sedikit yang merasa kasihan akan kondisi Julia Perez saat ini.

Syahrini Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netizen!
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Sebagian besar netizen memberikan semangat untuk Julia Perez dengan menuliskannya kolom komentar postingan tersebut. ‘Semoga cepat sembuh,dan segera diangkat penyakit ee,’ tulis salah satu netizen, ‘K jupe yg semangat ya…semoga lekas sembuh ….,’ tambah akun lain.

‘smoga lks sempuh jupe… sedih liatnya.. biasanya segar bugar lincah… siing sabaar yaa jupee…,’ seru akun lain, ‘Lekas sembuh yakin pasti Allah SWT senantiasa bersama mbk @juliaperrezz, Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Semangat terus. Salut sama wanita2 hebat mbk @princessyahrini mbk @syh55 dan mbk Jupe.,’ tandas lainnya.

Selain doa yang mengalir, netizen lain justru sibuk mempertanyakan tentang ketidak hadiran sahabat Jupe yang tak lain ialah Ayu Ting Ting. Selama ini janda satu anak itu memang terlihat jarang berkunjung untuk menjenguk Jupe, berbeda dengan Ruben Onsu. Kemanakah Ayu?

‘Si att koq g pernah jenguk jupe?,’ tanya salah satu akun, ‘Si kuin pengki rombengwatik kemana kok gk jenguk mbak yul… Kan doeloe klo ada haters yg ngebully dia… mbak yul duluan yg di depan jaga benteng sama bawa pentungan buat ngebelain,’ tambah akun lain.

baca juga Mengerikan, Penampakan Seram Tangan Stefan William di Foto Unggahan Celine Evangelista Ini Hebohkan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY