Mengintip Penyelamatan Romantis Giorgino Abraham Terhadap Irish Bella di Berkah Cinta, Bikin Fans Baper Sekaligus Ikut Tegang!

0
3522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
[email protected]

Mengintip Penyelamatan Romantis Giorgino Abraham Terhadap Irish Bella di Berkah Cinta, Bikin Fans Baper Sekaligus Ikut Tegang!

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu artis cantik Irish Bella telah melakukan syuting dengan adegan yang berbahaya dalam sinetron yang telah dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Artis yang sangat akrab disapa dengan nama Ibel ini telah menjalani syuting sinetronnya dengan adegan bergelantungan dari balkon lantai dua di sebuah rumah.

Proses syuting adegan tersebut cukup menegangkan karena Irish Bella melakukan adegan tersebut tanpa sosok pemeran pengganti. Ibel juga harus rela tubuhnya dipasang sling pengaman agar dirinya tak jatuh saat melakukan adegan tersebut.

Rupanya, Adegan tersebut berhasil dilakukan dengan baik oleh Ibel. Dan belum lama ini, video adegan syuting menegangkan yang Ibel lakukan telah beredar, dan kelanjutan dari adegan tersebut juga telah beredar.

Giorgino Abraham
[email protected] _nadia29

Tokoh Tania yang telah diperankan oleh Irish Bella, nampaknya telah berhasil di tolong oleh tokoh Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

Dalam video yang telah beredar tersebut nampak Eros menangkup tubuh Tania, menggendongnya dan juga menurunkannya dengan sangat hati-hati.

Sebelumnya, foto adegan Giorgino Abraham menggendong Irish Bella ini memang telah sempat beredar. Akan tetapi, pada saat itu tak ada keterangan yang detail terkait adegan tersebut.

Ternyata aksi yang telah dilakukan oleh Giorgino Abraham dengan menggendong Irish ini merupakan adegan penyelamatan romantis yang telah dia lakukan bersama dengan Ibel. Adegan yang telah dilakukan Gino dengan Ibel ini pun mendapatkan respon positif dari para netizen.

Para netizen pun makin tak sabar untuk segera menyaksikan kisah cinta dari tokoh Eros dan Tania dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Rencanaya, sinetron tersebut akan ditayangkan pada bulan Februari di SCTV.

Baca Juga Begini Perasaan Giorgino Abraham Ketika Dikunjungi Oleh Fans Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY