Mengharukan, Annisa Pohan Menangis Sedih Saat Agus Yudhoyono Akui Kekalahan di Pilkada DKI 2017!

0
736
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wowkeren

Mengharukan, Annisa Pohan Menangis Sedih Saat Agus Yudhoyono Akui Kekalahan di Pilkada DKI 2017!

Lensaremaja.com – Secara resmi gelaran Pilkada 2017 DKI Jakarta telah berakhir, dan dari hasil hitungan cepat kemarin telah diketahui jika pasangan calon nomor urut 1 yakni Agus Yudhoyono – Sylviana Murni telah kalah jauh jika dibandingkan pasangan lainnya, yakni Ahok – Djarot dan Anies – Sandi.

Mengetahui hal ini, suami dari Annisa Pohan ini mengaku sudah berlapang dada menerima kekalahannya tersebut. secara ksatria, Agus Yudhoyono menyampaikan kekalahannya dalam Pilkada 2017 kali ini serta memberikan selamat kepada kedua pasangan calon lainnya.

Ketika diadakan jumpa pers di Posko Pemenangan, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat kemarin malam, Agus Yudhoyono seara tegas memberkan pernyataan terkait kekalahan Piilkada 2017 kali ini.

“Sekarang secara ksatria dengan lapang dada, saya menerima kekalahan dalam Pilgub DKI. Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan nomor 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor 3 Anies-Sandi,” ujar Agus.

copyright©wowkeren

Saat itu, Agus yang ditemani oleh sang istri yakni Annisa Pohan juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga dan juga pendukungnya, yang sudah membantu serta memberi dukungan terhadap dirinya selama masa kampanye hingga pemilihan pada tanggal 15 Februari 2017 kemarin.

Ketika menyampaikan pidatonya kemarin, nampak beberapa pendukungnya serta istri Agus, yakni Annisa Pohan menangis. Saat itu Annisa Pohan hanya bisa berharap agar ada jalan yang lebih baik lagi bagi suaminya itu.

Sementara itu, Agus pun juga sudah berbicara melalui telepon kepada Ahok untuk memberikan selamat atas kemenangannya kali ini, tak lupa Agus pun juga menghubungi Anies-Sandi untuk memberikan selamat serta berpesan agar siapapun yang terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta nanti bisa melaksanakan tugas secara amanah.

“Tujuan saya memberikan selamat atas pencapaian mereka berdua. Untuk Pak Anies-Sandi mungkin beliau masih memiliki kegiatan,” imbuhnya. “Siapa pun yang menjadi Gubernur bisa sukses, bapak-bapak bisa memimpin Jakarta bisa adil dan bijaksana serta penuh kasih sayang terhadap rakyatnya.”  Ujar Agus kemarin malam.

Memang diakui, jika Suami dari Annisa Pohan ini kalah telak dalam pemungutan suara Pilkada 2017 kali ini di beberapa TPS jika dibandingkan pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Baca juga : Annisa Pohan Banjir Ucapan Doa Usai Unggah Video Dukung Agus Yudhoyono Berjuang di Pilkada DKI Jakarta Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY