Pandu Acara Debat Cagub DKI, Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton!

0
1236
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pandu Acara Debat Cagub DKI, Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton!
Copyright©Liputan 6

Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton di Acara Debat Cagub DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Kemarin tepatnya hari Jumat (13/1) telah berlangsung Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Dalam debat tersebut, masing-masing pasangan diminta untuk mengungkapkan ide dan gagasannya dalam membangun Ibu Kota menuju ke arah yang lebih baik.

Debat Cagub-Cawagub yang berlangsung di Bidakara, Jakarta Selatan ini dipandu oleh presenter cantik Ira Koesno dan ditayangkan secara langsung di beberapa stasiun televisi. Selain penikmat layar kaca, para netizen pun ikut menyampaikan komentar mereka tentang jalannya debat tersebut.

Bahkan tagar debat Cagub-Cawagub pun sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter, para pendukung ketiga calon itu juga beramai-ramai untuk menyampaikan dukungan mereka kepada jagoannya masing-masing. Selain topic tersebut, bahasan lain juga diperbincangkan oleh netizen.

Tak sedikit pula yang justru membicarakan penampilan menarik Ira Koesno, kebanyakan diantara mereka adalah kaum pria. Sebelumnya, ia memang sudah cukup lama absen dari layar kaca karena fokus untuk mengurus usahanya di bidang komunikasi.

Pandu Acara Debat Cagub DKI, Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton!
Copyright©Twitter

Meski telah cukup lama absen dari dunia presenter, tak membuat Ira Koesno belajar kembali dalam perannya sebagai pemandu acara. Wanita 47 tahun itu tetap lancar dan cekatan dalam memandu acara Debat Cagub-Cawagub kemarin (13/1) sehingga membuatnya mendapat banyak pujian.

Pujian tersebut datang untuk performanya yang mampu memandu jalannya acara dengan lugas, kritis, dan menarik. Netizen menyampaikan pujian mereka melalui kicauannya di media sosial Twitter hingga nama Ira Koesno sukses menjadi deretan trending topic.

Selain memuji performanya dalam memandu acara, sebagian besar netizen juga memuji kecantikannya di usia yang telah menginjak 47 tahun itu. ’47 yrs old and still looks great. Ira Koesno,’ tulis akun @alvanendi, selain kaum pria ternyata kekaguman juga dirasakan oleh para kaum wanita.

Wajahnya yang masih terlihat cukup muda membuat kaum wanita iri dan bertanya krim anti aging apa yang dipakai oleh mantan presenter berita SCTV itu. Bahkan ada pula yang membahas tentang kemiripannya dengan artis canti kontroversial yakni Bella Saphira, ada-ada saja ya.

Baca JUGA Irish Bella Tak Henti Menderita, Fans Anugerah Cinta Mulai Muak dan ‘Serang’ Sutradara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY