Dewi Persik Beberkan Kabar Terkini Julia Perez, Tambah Parah?

0
2092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Sidomi

Dewi Persik Beberkan Kabar Terkini Julia Perez, Tambah Parah?

Lensaremaja.com – Sempat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, hingga kembali mengisi acara di stasiun televisi, kini Julia Perez kembali terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kanker serviks yang telah merambah ke stadium akhir membuat wanita yang akrab disapa Jupe ini harus menjalani kemoterapi.

Selesai menjenguk Jupe pada Selasa (21/2/2017) sore, Dewi Persik menceritakan kondisi terkini sahabatnya tersebut usai menjalani kemoterapi. Kendati terdapat efek samping, pemilik goyang gergaji itu menegaskan bahwa sebenarnya kondisi Jupe tak terlalu mengkhawatirkan.

Saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2017), Dewi Persik menuturkan bahwa kondisi Julia Perez saat ini sehat. Hanya saja, badannya panas lantaran efek dari kemoterapi. Jika selebihnya ada yang mengatakan kondisi Jupe semakin memburuk, menurut Depe, hal itu tidak benar.

Akibat dari sel kanker yang sudah menyebar, organ tubuh Julia Perez lainnya, seperti kaki juga ikut terganggung. Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa mantan istri Gaston Castano itu sekarang bergantung dengan kursi roda.

dewi persik dan julia perez
Copyright ©Liputan6

Julia Perez bahkan sempat bercerita kepada Dewi Persik bahwa kakinya yang sebelah kiri sempat bengkak, hal itu lantaran terjadi penyumbatan pembuluh darah di sebelah kiri. Namun, sekarang masih dalam masa pengobatan.

Meski sempat berseteru, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini nyatanya masih mempunyai rasa empati yang cukup tinggi terhadap Julia Perez. Ia mengaku paham betul dengan apa yang saat ini dirasakan oleh pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu selama melalui masa penyembuhan.

Bagi Depe, saat ini doa dan dukungan dari masyarakat luas adalah salah satu hal yang menjadi sumber kekuatan untuk Julia Perez agar bisa sembuh dari penyakit kanker serviks yang diidapnya setahun terakhir ini.

Dukungan Dewi Persik untuk Julia Perez sendiri mendapat respon positif dari penggemar. Kebanyakan dari mereka merasa terharu melihat persahabatan antara pedangdut ini. Pasalnya, keduanya sempat tidak bertegur sapa dalam waktu yang cukup lama hingga akhirnya resmi berdamai di sela acara khitanan putra pelawak Eko Patrio yang digelar Desember 2016 lalu.

Baca juga

Julia Perez Tak Unggah Foto Saat Dijenguk Dewi Persik, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY