Julia Perez Mendadak Unggah Foto Menggoda Diatas Ranjang, Begini Reaksi Netizen

0
1239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Mendadak Unggah Foto Menggoda Diatas Ranjang, Begini Reaksi Netizen

lensaremaja.com bintang-Walaupun saat ini sedang dirawat di rumah sakit, telah diketahui bahwa belum lama ini Julia Perez telah melakukan pemotretan bersama dengan seorang fotografer yang bernama Rio Wibowo atau yang biasa dikenal sebagai Rio Motret.

Nampaknya, Julia Perez telah melakukan pemotretan yang berada di atas ranjang. Dan dalam foto tersebut, wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Jupe tersebut nampak tidak mengenakan busana.

Akan tetapi, dirinya telah menutupi tubuhnya dengan selimut. Tak hanya itu, Julia Perez pun juga terlihat nampak begitu cantik dan dia bisa menyembunyikan rasa sakitnya, karena saat ini diirnya juga telah berjuang melawan penyakit kanker yang sudah lama dia derita.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Para netizen pun tentu saja langsung membanjiri unggahan foto Jupe tersebut. sejumlah netizen nampaknya telah menyayangkan ulah Jupe tersebut. netizen tersebut mengatakan bahwa Jupe saat ini sedang sakit, dan sayang sekali auratnya terlihat, lalu netizen itu juga mendoakan agar Jupe lekas sembuh.

Ada pula netizen yang menyarankan jika lebih baik, Jupe menutup auratnya. Kemudian netizen itu mengingatkan Jupe bahwa saat ini dirinya sedang sakit dan saatnya untuk banyak berdzikir, tak lupa netizen itu juga telah mendoakan supaya Jupe lekas sembuh dari penyakit yang saat ini sedang di deritanya.

Walaupun sejumlah netizen telah menyayangkan unggahan foto Jupe tersebut, akan tetapi ada pula senjumlah netizen yang telah memberikan dukungan pada Jupe melakukan hal tersebut. sejumlah netizen itu memberikan semangat untuk Jupe.

Netizen tersebut memberikan komentar dengan mengatakan bahwa Jupe harus semangat, dan melakukan apa yang membuatnya bahagia, selama masih bisa bernafas harus dinikmati.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa bahagia hanya milik Jupe dan dia harus bisa menikmatinya selagi masih bisa, dan netizen tersebut juga mengatakan supaya Jupe tak lupa untuk terus berjuang melawan sakit yang telah dia derita itu.

Memang Jupe telah menderita penyakit kanker seviks cukup lama, dan dirinya kini dirinya menjalani peawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta.

Baca Juga Alhamdulillah, Akhirnya Nikita Mirzani Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY