Kaki Julia Perez Bengkak Hingga Kesulitan Berjalan, Begini Penjelasan Dokter kepada Pihak Keluarga

0
1477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Kaki Julia Perez Bengkak Hingga Kesulitan Berjalan, Begini Penjelasan Dokter kepada Pihak Keluarga

Lensaremaja.comJulia Perez, artis fenomenal Indonesia ini sekarang emmang sedang mengalami sakit kronis, yakni kanker serviks, dan belakangan dampak dari penyakit yang ia alami tersebut sempat membuat kaki Julia Perez ini menjadi bengkak.

Sir Wulansih, ibunda dari Julia Perez ini kemarin malam, Minggu (5/3/2917) telah menjenguk anaknya dan mengabarkanjika kondisi dari anaknya saat ini sudah lebih baik. Saat dikonfrimasi, ibunda dari Julia Perez ini mengatakan “alhamdulillah semakin membaik, berkurang ya bengkaknya”.

Setelah melakukan perawatan yang sudah berjalan selama 3 minggu, diketahui ternyata yang terjadi pada kaki Julia Perez ini dikarenakan adanya penyumbatan. Hal ini diketahui setealh sebelumnya pihak keluarga Julia Perez mendapat penjelasan dari tim dokter.

copyright©instagram/juliaperrezz

Dan mengenai hal tersebut, maka tim dokter yang merawat Jupe ini pun menyarankan agar melakukan terapi jalan secara rutin pada pagi hari. Hal ini perlu dilakukan agar nantinya tidak terjadi pembengakakan lagi pada kaki Julia Perez.

Terapi jalan yang diberlakukan kepada Julia Perez ini sekarang menjadi agenda rutin yang harus ia lakukan setiap paginya. Dengan terapi jalan selama beberapa menit ini nantiny busa mengurangi kaki bengkak yang dialami oleh Julia Perez.

Seperti saat beberapa waktu rekan sesama artis yakni Indra Herlambang yang datang berkunjung menjenguk Julia Perez, kemarin Jupe mengajak Indra Herlambang untuk menemani dirinya berjalan-jalan di sekitar rumah saktit.

Selain mengurangi bengkak, terapi jalan-jalan ini juga dilakukan untuk melemaskan otot yang ada dikakinya. Tidak hanya dengan Indra Herlambang saja, sebelumnya Julia Perez juga mengajak jalan-jalan teman lainnya yang datang menjenguk tanpa menggunakan kursi roda.

Baca juga :Julia Perez Mendadak Unggah Foto Menggoda Diatas Ranjang, Begini Reaksi Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY