Berdamai, Ini Janji Nikita Mirzani kepada Julia Perez!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tempo

Berdamai, Ini Janji Nikita Mirzani kepada Julia Perez!

Lensaremaja.com – Setelah berdamai, Nikita Mirzani pun langsung mencabut laporan polisinya terhadap Julia Perez. Pemain Film Nenek Gayung ini tak ingin  memberatkan pelantun Belah Duren yang kondisinya terus menurun akibat sakit yang dideritanya yaitu kanker Serviks.

Pada akhir pekan lalu, Nikita Mirzani ini mengatakan Ya (cabut laporan) Niki juga sebenarnya enggak mau ribut-ribut, apalagi banyak omongan orang yang gitu (negatif).

Setelah menjenguk Julia Perez di rumah sakit, Nikita Mirzani ini pun coba memberikan dukungannya secara maksimal. Ia pun bertekad untuk membuat mantan istri Gaston Castano ini banyak tertawa supaya melupakan penyakitnya.

Nikita Mirzani ini juga mengatakan Sekarang harus bikin Kak Jupe banyak tertawa, supaya dia enggak pikirkan lagi kalau sedang sakit. Janda dua anak ini yakin jika Julia Perez dapat melewati masa – masa sulitnya di rumah Sakit.

Nikita Mirzani ini mengatakan Memang (Jupe) butuh banyak support. Tapi Niki yakin Kak Jupe kuat dan semangat, asalkan percaya mukjizat Allah itu ada.

Nikita Mirzani,
Copyright©Liputan6

Sebelumnya juga sempat beredar kabar dimana Nikita Mirzani ini ingin mendonorkan darahnya untuk Julia Perez saat wanita yang sering di sapa Jupe ini sempat kekurangan darah. Namun kebaikan Nikita ini ternyata tak jadi di lakukan.

Saat itu sempat juga di kabarkan jika Nikita Mirzani ini tak bisa mendonorkan darahnya karena di dalam tubuhnya terdapat Alkh*hol. Akhirnya ia gagal untuk membantu Julia Perez yang kekurangan darah saat itu.

Memang di ketahui jika Nikita Mirzani dan Julia Perez ini sempat terlibat perseteruan diantara mereka berdua. Namun saat ini Nikita Sudah mencabut laporannya ke polisi karena kesehatan Julia Perez ini terus menurun.

Hal tersebut di sebabkan karena Julia Perez saat ini menjalani perawatan dan melawan penyakit kanker servik stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya tersebut. Jupe saat ini juga terlihat lebih kurus dan pucat.

Namun semangat Julia Perez untuk sembuh ini semakin meningkat karena rekan sesama Artis dan sahabatnya selalu memberikan dukungan untuknya.

Baca juga :

Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bok0ng Seksi di Tepi Pantai Dituding Hanya Cari Sensasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY