Begini Tanggapan Evelyn Soal Hubungan Dekat Aming dengan Dena Rachman!

0
923
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
copyright©tribun

Begini Tanggapan Evelyn Soal Hubungan Dekat Aming dengan Dena Rachman!

Lensaremaja.com – Nama Dena Rachman disebut – sebut menjadi salah satu pihak hancurnya rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Artis transgender tersebut di kait – kaitkan dengan perceraian Aming yang kini sedang gencar diperbincangkan.

Kabar itu pertama kalinya tersiar dari unggahan salah satu sahabat Dena dan Aming, @papah_edwan. Dalam video yang beredar tersebut terlihat Aming dan Dena sedang menikmati sajian musik dalam acara pertunangan salah satu kerabat Dena.

Sorot kamera telah berhasil merekam kebersamaan Aming yang merangkul pinggang Dena Rachman. Tiba – tiba Edric Tjandra melontarkan candaanya. “Ini pacara Aming? Ini pacar Baru Aming?,” celutik Edric dalam acara tersebut.

Mendengar celetukan Edric, Aming pun hanya tertawa dan mengisyaratkan Edric untuk diam. Sedangkan Dena sendiri terlihat sangat santai. Akibat hal itu, nama Dena semakin gencar diperbincangkan sebagai salah satu pihak yang dtaang dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Evelyn Nada Anjani oun menghindari awak media yang hendak mencari kebenaran dari isu yang telah banyak beredar di media sosial. Dengan memasang wajah lelah, Evelyn hanya menjawab. “Wah,, gila itu pertanyaannya.”

Evelyn
copyright©brilio

sedangkan pengacara Evelyn, Henry Indraguna membantah hal tersebut. Menurut Henry tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga klientnya.

“Sudahlah, Kejadiannya kami baru didaftarkan di Pengadilan kan. Jangan dulu bawa – bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati,” ungkap Henry.

Sementara itu Dena mengatakan jika dirinya melihat sosok yang berbeda di diri Aming. Dena hanya mendoakan yang terbaik untuk kedua sahabatnya Aming dan Evelyn. Menurut Dena, keputusan yang terbaik untuk sama – sama bahagia belum tentu harus bersatu. Bahkan perceraian pun bisa menjadi jalan jika keduanya telah sepakat bercerai.

Evelyn justru memilih untuk bungkam. Pasalnya kabar yang ebrhembus dari kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn ialah dugaan KDRT. Pihak Pengadilan juga sudah membocorkan alasan Aming.

Namun, belum bisa memastikan. Keputusan benar tidaknya hanya bisa dilihat dari proses sidang yang melibatkan dua pihak, Aming dan Evelyn.

Baca Juga Dena Rachman Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Aming dengan Evelyn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY