Jenguk Julia Perez, Sandiaga Uno Bantah Tiru Ahok dan Cari Dukungan!

0
674
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga uno
copyright©instagram/sandiuno

Lensaremaja.com – Julia Perez mendapat kunjungan dari Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno. Selain dari kalangan selebriti Jupe juga mendapat dukungan dari calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 3, pada Rabu (01/02/2017). Hal ini diketahui Sandi telah memposting ke akun Instagramnya. Dicaption Video Sandi menjelaskan terkait kedatangannya.

Sandiaga Uno menjelaskan bahwa dirinya menjenguk Julia Perez sama sekali tidak ada terkait kampanye. Pasangan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta itu memastikan kunjungan nya ialah murni atas rasa kepedulian. “Hari ini saya dan istri saya @nurasiauno menjenguk mba @juliaperrezz untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya” tulis Sandi pada caption nya.

Beberapa Netizen ang membaca keterangan video tersebut  juga banyak yang mempertanyakan kehadiran Sandiaga. Anehnya, karena Julia Perez sudah sakit lama, tapi ia baru datang saat musim kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya Julia Perez juga sudah didatangi Gubernur DKI Jakarta yakni Ahok, dan kini ganti Sandiaga yang datang menjenguknya. Banyak juga yang bertanya – tanya itu memang pure untuk menjenguk apa berbondong – bondong mencari dukungan untuk calon masing – masing.

sandiaga uno
copyright©instagram/juliaperrezz

“sekarang saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau yuks gays kita sama – sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama, #salambersama  #Jupe” sambung Sandiaga Uno.

Kini Julia Perez yang masih menjalani perawatan di RSCM banyak juga yang mendoakan dirinya agar cepat kembali sembuh dan kembali berkarya. Ia yang terus berjuang melawan sakit yang dideritanya Kanker Serviks Stadium empat. Tubuhnya yang semakin kurus, namun dirinya tak pantang semangat.

Jupe dan keluarga juga usai menunaikan ibadah umroh dan pulang kembali lagi masuk rumah sakit yang harus melakukan perawatan intensif. Keluarga yang selalu ada disampingnya juga memberikan dukungan yang tak pernah pudar, agar supaya Julia Perez juga semangat untuk sembuh. Teman sesama Selebriti juga terus memberikan dukungan dan do’a untuk dirinya tak terkecuali juga Sandiaga Uno yang telah menjenguknya bersama sang istri.

Baca Juga Susul Sophia Latjuba, Cici Paramida Didapuk Sebagai Jubir Sekaligus Maskot Kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY