Gandeng Glenn Alinskie, ANTV Siapkan Sinetron Terbaru ‘Cahaya Cinta’ Besutan Sutradara ‘Anugerah Cinta’

0
9429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cahaya Cinta
Copyright©Wowkeren

Gandeng Glenn Alinskie, ANTV Siapkan Sinetron Terbaru ‘Cahaya Cinta’ Besutan Sutradara ‘Anugerah Cinta’

Lensaremaja.com – Setelah sukses menayangkan berbagai serial India, Akhirnya Stasiun televisi ANTV ini memutuskan untuk menambah acara Indonesia.  Otis Hahijary selaku Director of Stategic and Planning di PT Visi Media Asia Tbk yang membawahi ANTV baru – baru ini9 membagikan video cuplikan baru.

Melalui instagram, Otis Hahijary ini mengunggah sebuah video promosi sinetron baru yang bertajuk Cahaya Cinta. Namun yang lebih menariknya lagi, dari sinetron Cahaya Cinta ini adalah garapan sutradara Anugerah Cinta, Sridhar Jetty.

Aktor ganteng yang bernama Glenn Alinskie ini di tunjuk sebagai pemeran utama di dalam sinetron Cahaya Cinta tersebut. Dalam video di bagikan Otis Hahijary ini terlihat Margin Wieheerm yang berperan sebagaui Aisyah Gagal Menikah dengan Rama Michael tersebut.

Putus asa pernikahannya gagal, Aisyah ini pun mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menghadang kereta. Namun percobaan untuk bunuh diri Aisyah ini di gagaljkan oleh Yoga yang di perankan oleh Glenn Alinskie.

Cahaya Cinta,
Copyright©Instagram/@ otis__hahijary

Nantinya Yoga ini bersedia menikahi Aisyah demi keselamatan ayahanda Aisyah saat itu. Namun hidup Aisyah ini tak sebahagia yang di bayangkan dan masih banyak cobaan yang di hadapi Aisyah dalam sinetron Cahaya Cinta tersebut.

Melihat cuplikan video promosi Sinetron Cahaya Cinta ini, sejumlah netter pun langsung penasaran dan menanyakan kapan sinetron ini akan di tayangkan. Namun ada juga yang berpesan supaya sinetron ini tak merusak jadwal acara lain yang sudah di tayangkan oleh ANTV.

“Kapan dan serial atau sinetron pak @otis__hahijary please jawab pak,” tanya netter antusias. “Jagn sampai Mohabbatein di cut gara2 sinetron ini awas ya @otis__hahijary,” ujar netter. “Jngan smpe mohabbatein yg d cut ya pak @otis__hahijary,” tulis yang lain.

Namun sebelumnya, Sridhar ini sudah memikat penonton dengan kisah cinta Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Naura yang di perankan oleh irish bella melalui sinetron Anugerah Cinta. Namun apakah Sridhar ini akan berhasil memikat hati para penonton melalui sinetron Cahaya Cinta.

Baca juga :

Michella Putri ‘Anugerah Cinta’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Ajakan Nikah Randy Pangalila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY