Michella Putri ‘Anugerah Cinta’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Ajakan Nikah Randy Pangalila!

0
8657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Michella Putri
Copyright ©instagram/michellaputri31

Michella Putri ‘Anugerah Cinta’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Ajakan Nikah Randy Pangalila!

Lensaremaja.com bintang – Randy Pangalila dan kekasihnya Michella Putri ternyata sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Lantas kapankah keduanya menuju ke pelaminan bersama ?

Lama menjalin hubungan tak lantas membuat Michella Putri siap untuk dinikahi oleh Pria 26 tahun itu. bahkan gadis yang masih berusia 21 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya belum memikirkan hal itu karena masih ingin fokus ke karier yang tengah ia bangun.

Michella Putri sendiri dulu pernah terlihat dalam satu judul sinetron dengan Randy Pangalila sehingga membuatnya akhirnya jatuh cinta dengan laki-laki itu. selain msaih muda menjadi alasannya ternyata Randy Pangalila sendiri belum menuntut kekasihnya itu untuk menikah dengan dirinya secepatnya.

Michella Putri
Copyright ©instagram/michellaputri31

Menurut pemeran Aleah dalam Anugerah Cinta ini, dirinya yang tengah disibukkan dengan syuting, sedangkan Randy Pangalila yang tengah menyiapkan album, launching buku dan parfum. Membuat keduanya sama-sama sedang dalam masa sibuk mengejar apa yang ingin dicapai. Sehingga belum memikirkan untuk menikah dalam waktu dekat.

Meskipun begitu ternyata Randy Pangalila sendiri ketika ditanya sempat memberikan komentar bahwa dirinya tidak ingin menikah terlalu tua. Hanya saja dia tidak terburu-buru untuk menikah dengan Michella Putri.

Namun bukan berarti belum memutuskan tentang pernikahan lantas membuat hubungan mereka renggang, hal ini jauh berbeda dengan pasangan selebriti ini. Karena menurut gadis cantik ini lamanya berpacaran dapat membuat mereka semakin mengenal satu sama lain, memperbaiki diri dan juga serius dalam menjalani hubungan.

Dia juga mengungkapkan berpacaran dengan Randy membuatnya sama-sama belajar dan tidak kehilangan rasa nyaman meski sudah 5 tahun menjalin hubungan asmara.

Baca Juga Michella Putri Bakal Perankan Sosok Antagonis Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Bintang dan Langit’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY