Angela Gilsha Bicara Blak-Blakan Soal Sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang Dipaksakan Tamat dengan Ending Tak Jelas!

0
2001
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela gilsha
copyright©instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Bicara Blak-Blakan Soal Sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang Dipaksakan Tamat dengan Ending Tak Jelas!

Lensaremaja.com – Anugrah Cinta menjadi salah satu sinetron sinemArt yang terpaksa berakhir di RCTI. Sinetron dengan pemain utama Iris Bella dan Giorgino Abraham sudah menayangkan episode terakhir pada hari Minggu (22/1). Akhir cerita yang dinilai terlalu dipaksakan membuat Anugrah Cinta dicibir oleh sejumlah netter.

Menanggapi kesan ending yang terlalu dipaksakan, Angela Gilsha buka suara. Pemeran Kintha ini rupanya juga tak menampik bahwa sinetron yang dibintanginya memang terpaksa ditamatkan. Akhir cerita yang dinilai terlalu dipaksakan membuat sinetron Anugrah Cinta mendapat banyak cibiran, salah satunya dari petinggi RCTI juga menuliskan sindiran untuk akhir kisah Anugrah Cinta yang telalu dipaksakan.

“Iya memang terkesan dipaksakan. Ya bagaimana lagi, seharusnya masih panjang tiba – tiba harus tamat,” ujar Angela Gilsha seperti dilansir dan ia juga mengungkapkan kejanggalan yang ada diakhir kisah Anugrah Cinta.

“Aruni jatuh kejurang itu nggak mati, giliran di episode terakhir langsung meninggal,” imbuh kekasih Giorgino Abraham ini. “Lalu Vina masa diceramahin begitu doang bisa langsung taubat,”. Tidak hanya itu banyak cerita yang di hentikan dan seharusnya masih berlanjut panjang.

angela gilsha
copyright©instagram/angelagilsha

Tidak hanya Angela Gilsha, beberapa pemain pun juga mengganjal, seperti pemeran Tiara pun juga mengatakan hal sama. Seharusnya masih panjang dan masih bisa berkembang, namun begitu aja berhenti dengan alur yang tidak memuaskan. Banyak netter yang juga ikut berkomentar tentang berakhirnya sinetron Anugrah Cinta.

Seperti yang dikatakan Claudia Andhara ending yang terlalu dipaksakan, sangat disayangkan juga. Terkait dengan perpindahan rumah Produksi sinemArt yang akan berganti ke SCTV. Membuat sinetron dibawah naungan rumah produksi SinemArt yang masih tayang di RCTI terpaksa dihentikan begitu saja dengan ending yang tidak memuaskan.

Hal tersebut membuat penonton semua kecewa, namun SinemArt juga akan menyuguhkan karya – karya terbaiknya lagi di SCTV dan yang tidk kalah menarik dengan sinetron yang sebelumnya. Sudah mulai melakukan syuting untuk sinetron baru. Angela Gilsha yang juga termasuk dalam naungan SinemArt akan menyembahkan karya terbaik lagi untuk pemirsa Tanah Air.

Baca Juga Libur Syuting, Angela Gilsha Ajak Mamanya Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY