Libur Syuting, Angela Gilsha Ajak Mamanya Lakukan Hal Ini!

0
481
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angela Gilsha
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Libur Syuting, Angela Gilsha Ajak Mamanya Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Memanfaatkan libur syuting sambil menunggu jadwal syuting sinetron terbarunya yang berjudul Berkah cinta yang tayang di SCTV ini, Angela Gilsha menghabiskan waktu bersama mamanya yang bernama Alkberthin Hartini.

Kebetulan saat itu mamanya Angela GIlsha ini sedang berada di Jakarta, mamanya ini datang dari Bali dan di temani oleh Tantenya Angela. Kekasih Giorgino Abraham ini pun mengatakan Karena dia suka jalan-jalan, ya sudah aku ajak jalan-jalan terus. Dari mal ke mal. Makan, belanja, nongkrong.

Angela Gilsha ini beranggapan saat inilah waktu yang tepat untuk bercengkrama dengan mamanya. Sebelum nanti ia disibukkan lagi dengan jadwal syuting yang sangat padat dalam syuting sinetron terbarunya tersebut.

Wanita cantik, muda berbakat yang Blasteran Sulawesi – Italia ini mengaku, kedekatan dirinya dengan sang mama layaknya sahabat yang terbuka satu sama lain. Mereka pun sangat akrab.

Angela Gilsha,
Copyright©Tabloidbintang

Angela Gilsha ini pun mengatakan Kayak bukan ibu dan anak, ha ha ha. Lebih kayak teman. Kalau berantem adu mulut kayak berantem sama teman. Beruntung, sang mama, Alberthin Hartini ini tak terlalu baper jika beradu mulut dengan sang buah hatinya tersebut.

Dia pun sangat percaya jika putrinya ini sangat menghormatinya sebagai orang tua. Angela Gilsha ini pun mengatakan Kalaupun baper, nanti juga balik normal lagi. Aku tahu banget sifat-sifat mama kayak apa.

Angela Gilsha ini adalah wanita yang lahir di Denpasar Bali, kemudian berkarir di Dunia Hiburan di Jakarta dan harus rela jauh dengan orang tua yang berada di Bali tersebut. Namanya pun melambung tinggi saat berperan sebagai Kinta di sinetron Anugerah Cinta.

Namun sinetron yang di bintanginya bersama sang kekasih Giorgino Abraham, Irish Bella dan Omar Daniel ini sudah selesai di tayangkan alias Tamat. Hal tersebut karena perpindahan rumah produkasi SinemArt dari RCTI ke SCTV.

Namun sebentar lagi SinemArt akan menayangkan sinetron – sinetron terbarunya di SCTV yang juga akan di bintangi oleh Angela Gilsha ini.

Baca juga :

Begini Kocaknya Angela Gilsha Saat Unggah Foto Syuting Sinetron Berkah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY