Segera Tamat, Penulis Naskah Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Curhat Baper kepada Fans!

0
4582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wowkeren

Segera Tamat, Penulis Naskah Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Curhat Baper kepada Fans!

Lensaremaja.com bintang – Sepeninggalan dari sinemart. PH yang telah menanguni sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Akan segera menyusul sinetron sebelumnya, yaitu Anugerah Cinta yang lebih dulu berakhir, kemudian Anak Jalanan, kemudian sinetron yang sudah tayang hampir 5 tahun ini harus mengakhiri kisahnya.

Berakhirnya kisah dari Tukang Bubur Naik Haji menyisakan luka tersendiri bagi penulis naskahnya. Imam Tantowi, kesedihan tengah dirasakannya karena dia harus mengakhiri semuanya dalam waktu singkat.

Dalam akun sosial media Facebooknya dia mencurahkan apa yang sedang menjadi bebannya, dia pun menceritkan secara gamblang bagiamana sia mengasuh cerita tersebut hingga membuahkan lebih dari 2000 an episode.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©wowkeren

Dengan nada yang sangat luka, dia pun mengungkapkan bagiaman dia mengasuk cerita yang berhasil menembus angka 2185 episode dengan jangka waktu hampir 5 tahun dan mendapatkan rating yang masih bertengger di 5 besar. Harus di tamatkan seiring dengan ketidak sesuaian kedua penguasa.

Tak hanya itu ternyata kesedihan juga banyak dirasakan oleh para pemirsanya yang telah setia menikmati sinetron Tukang Bubur Naik Haji hingga sekarang. Banyak yang mengungkapnkan kesedihannya karena curahan hati penulisnya. Banyak yang mempermasalahkan kenapa harus berakhir.

Seperti yang diketahui bahwa sinetron Tukang Bubur Naik Haji banyak dibintangi oleh aktris-aktris kawakan seperti Nani Wijaya, Citra Kirana, Andi Arsyil dan masih banyak lagi. Mereka juga merasakan kehilangan karena selama ini para pemain sudah menganggap mereka adalah bagian dari keluarga dan harus berpisah.

Diketahui bahwa sinetron tersebut  harus berakhir, Selasa 7 Februari 2017. Namun dalam penayangannya senin malam 6 Februari tidak akan ditayangkan atau diliburkan.

Baca Juga Gagal Move On dari ‘Rumanah’ Tukang Bubur Naik Haji, Karakter Citra Kirana di ‘SYTDR’ Dicibir Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY